"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bazar Toko Tani Kini Menyapa Pasar Ahad Batang Kulur Kiri

  • Bagikan
Bazar Toko Tani Kini Menyapa Pasar Ahad Batang Kulur Kiri

Liputan 4.com – Kandangan.

DINAS Ketahanan Panganan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) kembali menggelar pasar murah dan bazar toko tani Indonesia (TTI) di Pasar Ahad Batang Kulur Kiri, Kecamatan Sungai Raya, Rabu (7/4/2021).

PASAR yang menjual aneka produk khususnya paket sembako jelang bulan suci Ramadhan ini dihelat Pemkab HSS secara bergiliran. Keberadaan pasar murah ini pun dimanfaatkan warga yang membeli sembako.

Mereka pun tetap diingatkan menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan pasar murah dihelat sejak 27 Maret hingga berakhir pada 22 April 2021 mendatang. Jam operasional pun dibatasi dari pukul 09.00-14.00 Wita. Ada beberapa produk pangan yang ditawarkan seperti minyak sayur, telur, gula, kecap, bawang merah, bawang putih, sirup minyak goreng hingga gas LPG ukuran 3 kilogram lewat operasi pasar.

Ada dua sistem yang diterapkan Dinas Perdagangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Yakni, khusus kebutuhan pokok, diberi subsidi sebesar Rp 10 ribu kepada warga. Sedangkan, gas LPG ukuran 3 kilogram diharuskan ada kupon yang telah dibagikan pihak kecamatan.

Sembako diberi diskon untuk lima item bagi 125 pembeli di setiap lokasi. Sedangkan, gas LPG dijual dengan harga eceran tertinggi (HET) dari Pertamina.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Dinas Perdagangan dan Dinas ketahanan Pangan Kabupaten HSS yang telah melaksanakan pasar murah. Ini jelas sangat membantu kami di tengah pandemi virus Corona,” ucap Dewi, warga Kecamatan Sungai Raya(Lida P).

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0