Bazaart Ramadhan BRI KC Jeneponto Di Perpanjang, Puluhan UKM Binaan Ambil Bagian

Bazaart Ramadhan Bri Kc Jeneponto Di Perpanjang, Puluhan Ukm Binaan Ambil Bagian

Liputan4.Com,Jeneponto_ Dalam menyambut bulan suci ramadhan Bank BRI KC Jeneponto adakan bazaart fest 2022 dipelataran kantor yang di ikuti puluhan stand dari 28 UKM binaan seluruh unit kerja sekab-Jeneponto,12/04/22.

Awalnya bazaart ramadan yang bekerja sama dengan ikatan wanita BRI (iwabri) ini hanya di gelar empat hari kini di perpanjang waktunya hingga 25 april mendatang, bazaart ini menyuguhkan berbagai hasil karya UKM mulai dari kuliner, pakaian, souvenir hingga kerajinan dari berbagai daerah lokal di Jeneponto.


Kepala cabang BRI Jeneponto Yandi Suryandi yang di konfirmasi di lokasi bazaart mengatakan hal ini merupakan sarana memperkenalkan hasil karya UKM binaan,” ini merupakan program BRI dimana kita kumpulkan produk lokal hasil karya binaan kita, termasuk dari ikatan wanita BRI atau iwabri,” tutur Yandi.

Salah satu pemilik stand asal Malakaji Kec. Rumbia Ulfa mengatakan senang dengan adanya bazaart  yang diadakan BRI KC Je eponto ini, menurutnya bazaart ini wadah menampilkan produk khas lokal kita, Ulfa yang juga owner dari Bakso Zayyanichips yang tengah viral itu mengaku sengaja datang jauh dari malakaji untuk memperkenalkan ciri khas Bakso buatannya yang di kenal dengan Bakso sehat.

Bazaart ini mulai buka setiap pukul 17.00 wita sore hari, Kepala cabang BRI KC Jeneponto Yandi Suryandi berharap masyarakat dapat menikmati hasil olahan lokal dari berbagai kecamatan di Jeneponto,” semoga ini dapat memajukan usaha UKM kita dan dapat dirasakan berbagai pihak, jadi jika ingin tahu seperti apa makanya datang ke saja kesini kantor cabang (bazaart),” tutup Kancap Suryandi.