Baru Menjabat, Kapolsek Cilincing Buat Gebrakan Luncurkan Tim UKL

Reporter: taufik
  • Bagikan
Baru Menjabat, Kapolsek Cilincing Buat Gebrakan Luncurkan Tim UKL

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Mengawali tugasnya yang baru, Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi langsung membuat gagasan baru berinovasi berupa membentuk Tim UKL (Unit Kecil Lengkap) di setiap Wilayah Kelurahan untuk membantu Pemerintah Daerah Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

UKL (Unit Kecil Lengkap) ini terdiri Unsur Tiga Pilar (TNI, POLRI, SAT POL PP /PAMONG KELURAHAN) dan Tim Medis Puskesmas setempat. Setiap UKL di pimpin oleh Anggota Polsek Cilincing yang sudah di perintah tugaskan oleh Kapolsek.

“Adapun tugas yang harus dilakukan yaitu meliputi Pelaksanaan 3T (Testing, Tracing, Treatment), Operasi Yustisi baik PPKM SKALA MIKRO maupun Operasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19,” terang Kompol Slamet.

Kompol Slamet mengatakan, penyampaian himbauan dan edukasi Covid-19, menyalurkan bantuan sosial bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, dan pendataan update yang akurat yang setiap harinya di masukkan ke Tabulasi yang ada di Posko PPKM Tingkat Kelurahan.

“Kegiatan UKL ini utamanya juga dalam rangka upaya menekan angka kasus Covid-19 di Wilayah Cilincing Jakarta Utara,” tutup Kapolsek.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
Suka
0
Waww
Waww
0
Haha
Haha
0
Sedih
Sedih
0
Lelah
Lelah
0
Marah
Marah
0
  • Bagikan