Baru Menjabat, Kapolres Pamekasan Langsung Blusukan Jalin Silaturrahmi dengan Para Ulama

Baru Menjabat, Kapolres Pamekasan Langsung Blusukan Jalin Silaturrahmi Dengan Para Ulama

Liputan4.com, Pamekasan I Baru menjabat sebagai Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si langsung melakukan Blusukan menjalin silaturrahmi dengan para ulama di Kabupaten Pamekasan. Jum'at 21/08/2020

Giat Blusukan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan kalangan ulama, menciptakan kondusifitas di wilayah Kabupaten Pamekasan yang aman dan terkendali.


Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si tampak melakukan silaturrahmi dengan kalangan ulama didampingi Kasat Intelkam Polres Pamekasan AKP Yuli Riyanto, S.H. , Kasat Binmas Polres Pamekasan IPTU Bambang Irawan, S.H.
Baru Menjabat, Kapolres Pamekasan Langsung Blusukan Jalin Silaturrahmi Dengan Para Ulama“Saya mengharap agar para Ulama’ dan masyarakat bisa bersinergi dengan Pihak Kepolisian Polres Pamekasan dan Jajarannya untuk menciptakan situasi Pamekasan yang aman dan terkendali,”Terang AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si, Kapolres Pamekasan.

Selanjutnya, ia mengungkapkan bahwa dalam silaturrahmi pesan Kamtibmas agar masyarakat tidak terprovokasi adanya isu ataupun ajakan yang dapat memecah belah.

“Juga ajakan yang menimbulkan kebencian antar umat beragama, sehingga dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas kususnya di wilayah hukum Polres Pamekasan,”tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Pamekasan memohon sambungan do’a para ulama’, agar pandemi covid-19 ini cepat selesai.

[zombify_post]