News  

Bappeda Kabupaten Muratara Anggarkan Rp 89 Miliar untuk Pembangunan Infrastrukture Tahun 2020

Bappeda Muratara Anggarkan 89 Miliar Untuk Pembangunan Infrastruktur

Guna meningkatkan jalur transportasi dan akan berdampak positif pada perekonomian masayarakat Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) anggarkan Rp. 89 Miliar lebih untuk infrastruktur jalan di tahun 2020. Halbtersebut di katakan Kepala Bappeda Muratara, Erwin Syarif, Rabu. (26/2)

“anggaran 89 Miliar tersebut akan direalisasikan dalam pembangunan jalir transportasi seperti Ringgit beton, Aspal, dan jalan pemukiman atau jalan setapak,”ungkap ia.


Dijelaskan kepala Bappeda Kabupaten Muratara, dalam pembangunan tersebut nantinya anggaran akan di salurkan di tuju kecamatan wi wilayah Bumi Berselang Serundingan.

“Di tahun 2020 ini Pemkab Muratara sudah mengangarakan Rp. 89.990.000.000 Untuk pembangunan jalan kabupaten yang tersebar di seluruh kecamatan, selain aspal anggaran juga disiapkan untuk jalan bentuk ringgit beton dan jalan pemukiman,”ujar ia.

Lanjut yang biasa di sapa Erwin Syarif, pengerjaan infrastruktur akan dimulai pada bulan April 2020, dan dalam pengerjaan selain pembangunan baru juga difokuskan untuk peningkatan kualitas jalan yang ada.

Caption Foto : Bupati Muratara H.M Syarif Hidayat Saat Meninjau Pembangunan Infrastrukture di Nibung

“Pembangunan infrastruktur jalan ini bukan untuk jalan baru saja, namun juga akan digunakan untuk peningkatan kualitas jalan yang sudah ada, akan tetapi prioritas di peningkatan kualitas sedangkan buat baru itu hanya beberapa,”beber ia

Sambung ia, pihak ia berharap dukungan, suport dari masyarakat dan pemerintah desa sangat di harapkan dalam pengerjaan nantinya, karena dukungan dan pengawasan dari masyarakat dalam pembangunan akan sangat berguna dalam mewujudkan kualitas yang lebih baik.”pungkasnya (adv)

Lihat Video : https://youtu.be/3Wpd61i1Mnc