Bantuan Kemanusiaan Peduli Bencana Sulbar Tiba di Tujuan Kapolres Tana Toraja Terimakasih Untuk Masyarakat Tana Toraja

blank

LIPUTAN4.COM,TANA TORAJA– Bantuan Kemanusiaan Peduli Bencana Sulbar dari Polres Tana Toraja dan Masyarakat Kabupaten.Tana Toraja, telah tiba di Mapolres Mamuju, Polda Sulbar,pukul 24.05 wita , Jumat (22/01/2021) dini hari.

blank

Bantuan kemanusiaan yang di kawal oleh 18 personil Polres Tana Toraja, dengan muatan 5 Truk dan 1 Mobil Minibus milik Polres Tana Toraja diserahkan oleh Pimpinan Rombongan, AKP. Ridwan, SH, MAP, kepada Kapolres Mamuju Polda Sulbar, AKBP. Iskandar, SH, SIK, yang disaksikan oleh Kabag Ren Polres Mamuju, Kompol. Rustam.

Bantuan kemanusiaan dari Polres Tana Toraja dan Masyarakat Tana Toraja ini selanjutnya akan di salurkan oleh Polres Mamuju ke warga korban bencana gempa.

Atas dukungan dan kepedulian warga masyarakat Tana Toraja yang mengalirkan bantuan kemanusiaan melalui Posko Peduli Bencana Sulbar yang didirikan Polres Tana Toraja,
Kapolres Tana Toraja AKBP. Sarly Sollu, SIK, MH secara khusus menyampaikan rasa terimakasih yang terhingga kepada warga Tana Toraja, yang telah menunjukkan kepedulian yang besar kepada warga korban gempa di Majene – Mamuju dengan ikut bersama sama dengan Polres Tana Toraja menyumbangkan bantuan kemanusiaan.

Kapolres berharap semoga Bantuan Kemanusiaan yang telah tiba dini hari tadi (22/01) dan akan segera disalurkan oleh Polres Mamuju, dapat meringankan beban duka dari warga korban bencana Sulbar.(Rahmat Hidayat)

Print Friendly and PDF
share 0 Komentar

Yakin Ngga mau Komen?

ADVERTISING LAMPUNG SELATAN Mau beriklan?

Klik Disini!
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
  • blank
blank1 blank2 blank3 blank4 blank5 blank6 blank7