PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Bantu UMKM, Polsek Kelapa Gading Bagikan Paket Sembako ke PKL

Pewarta: taufik Topik: Informasi Polisi, Jakarta
  • Bagikan
Bantu UMKM, Polsek Kelapa Gading Bagikan Paket Sembako ke PKL

LIPUTAN4.COM,JAKARTA-Polsek Kelapa Gading bersama tiga pilar, Kamis (5/8) melakukan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada UMKM (Komunitas Pedagang Kaki Lima).

Pedagang di sepanjang jalan Arteri Kelapa Gading kelurahaan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading Jakarta Utara, disambangi tiga pilar dan memberikan paket sembako.

Paket sembako Kami Perduli yang diberikan berupa Beras, Minyak goreng,Susu kental manis, Gula pasir, Kecap, Teh celup dan Mie telor.

Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael L.Tobing saat di hubungi, mengatakan bantuan itu berupa kebutuhan pangan untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak.

Kapolsek pun menambahkan, selama PPKM Darurat Level 4 saat ini pihaknya akan terus memberikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan itu diharapkan bisa sedikit meringankan beban para pedagang di tengah pembatasan kegiatan masyarakat.
Jadi, setiap hari kita akan laksanakan pembagian paket sembako,” katanya.

Pembagian bantuan sosial dilakukan dengan cara mendatangi satu persatu penerima untuk mencegah kerumunan di masa pandemik Covid-19.

“Dalam penyaluran bansos tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin prokes untuk memutus rantai penularan Covid-19,” ujarnya

Diungkapkan Rio, dengan dilakukannya pemberian paket sembako, berharap dapat membantu meringankan beban ekonomi para komunitas pedagang tersebut disaat masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan