Bantu Pengamanan, Polri Pastikan Perayaan Jumat Agung di Rutan Cipinang Kondusif

Bantu Pengamanan, Polri Pastikan Perayaan Jumat Agung Di Rutan Cipinang Kondusif
STIK FAMIKA

JAKARTA, Liputan4.com – Rutan Kelas I Cpinang, Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta bersinergi dengan satuan Polri dari Kepolisian Sektor Jatinegara dalam mengamankan Hari Jumat Agung di Rutan Kelas I Cipinang, Jumat (15/4/2022).

Rutan Kelas I Cipinang mendapatkan bantuan pengamanan dari Polsek Jatinegara, selain berkoordinasi, kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas antar Instansi terkait.


“Pengamanan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa aman dan kondusif dalam perayaan Hari Jumat Agung di Gereja Galilea Rutan Kelas I Cipinang ini,” kata Karutan Cipinang M. Pithra Jaya Saragih.

Pengamanan dilakukan dengan pengecekan Personil Anggota Jaga, Pos Pengawasan dan Pemeriksaan, Pintu Penjagaan Utama, hingga ke area Gereja Galilea Rutan Kelas I Cipinang.

Jaya berharap, dengan sinergitas antar instansi ini dapat menjalin tali silaturahmi yang baik. “Saya menyampaikan terima kasih kepada jajaran satuan Polsek Jatinegara sudah membantu kita dalam pengamanan pada hari ini, pengamanan ini sangat penting dalam menjaga kemanan dan ketertiban mengingat hari ini adalah perayaan Jumat Agung dan masih dalam bulan Ramadhan,” tutupnya.

Print Friendly, Pdf & Email