Bantu Masyarakat, Satsabhara Polresta Palangka Raya Antarkan Wanita Akan Melahirkan ke Klinik .

IMG 20201119 WA0027 1

Liputan4.com.Kalteng- Reaksi cepat dilakukan petugas Patroli Satsabhara Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng dengan kesigapan membantu seorang ibu hamil yang akan melahirkan.

Dengan menggunakan kendaraan patroli, ibu hamil tersebut diantarkan oleh Aipda Era bersama rekannya ke Klinik Bersalin di Jalan RTA Milono KM 9, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Rabu (18/11/2020) malam.

IMG 20201119 WA0028Kasatsabhara, AKP Gatoot Sisworo, S.Sos. membenarkan tentang kesiagapan personelnya tersebut dalam mambantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan urgensi tersebut.

“Ibu tersebut bernama Eka Novilianti yang pada saat itu memerlukan bantuan untuk mengantarkannya menuju klinik bersalin, dan dengan sigap Aipda Era bersama rekannya menolongnya,” ungkap Gatoot, Kamis (19/11/2020) pagi.

Aksi cepat tanggap itu dilakukan  setelah menerima informasi dari warga yang bermukim di Jalan Manduhara, Kel Kereng Bangkirai, Kec Sebangau, Kota Palangka Raya,  bahwa ada seorang ibu dalam kondisi yang darurat hendak melahirkan dan tidak memiliki kendaraan untuk menuju ke klinik bersalin.

“Alhamdullilah, setelah tiba di klinik tersebut Ibu Eka segera menerima tindakan dari petugas medis, Kami doakan mudah-mudahan proses persalinannya lancar, tidak ada kendala apapun, sehat semua ibu dan bayinya,” pungkas Gatoot.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply