Bantu Masyarakat, Dit Reskrimsus Polda Kalsel Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

Bantu Masyarakat, Dit Reskrimsus Polda Kalsel Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

Liputan4.com, Banjarmasin – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Dit Reskrimsus) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar Pasar Murah minyak goreng bertempat di Kolam Matilda Aspol Bina Brata Banjarmasin, Rabu (27/4/2022).

Pasar murah yang dimulai sejak pukul 10.00 Wita ini pun langsung diserbu oleh masyarakat dengan sangat antusias terlebih dijual dengan sangat murah dari harga di pasaran.


Dir Reskrimsus Polda Kalsel Kombes Pol Suhasto, S.I.K., M.H. melalui Kasubdit 1 Indagsi Dit Reskrimsus Polda Kalsel AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla selaku Ketua Panitia mengatakan kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Bantu Masyarakat, Dit Reskrimsus Polda Kalsel Gelar Pasar Murah Minyak Goreng

Menggandeng PT. Sinarmas, Dit Reskrimsus Polda Kalsel menggelar Pasar Murah untuk membantu masyarakat yang saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid-19, terlebih selain langkanya ketersediaan stok di pasaran juga tingginya harga jual minyak goreng.

Minyak goreng merek Filma di Pasar Murah Dit Reskrimsus Polda Kalsel pun dijual dengan harga Rp. 40.000,- perliter. Namun sebelum mendapatkan minyak goreng, masyarakat pun harus lebih dahulu membeli kupon untuk ditukar dengan minyak goreng.

Dit Reskrimsus Polda Kalsel bersama PT. Sinarmas pun menyiapkan 10.000 liter minyak goreng untuk dijual dalam Pasar Murah ini. Bahkan agar penjualannya merata, satu orang masyarakat pun hanya boleh membeli 2 kupon atau 4 liter minyak goreng.

AKBP Leo pun berharap, dengan adanya Pasar Murah minyak goreng ini dapat membantu masyarakat yang kesulitan mencari minyak goreng. (Humas Polda Kalsel)

Print Friendly, Pdf & Email