News, NTT  

Bank Mandiri Cabang Soe Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Desa Bena

Bank Mandiri Cabang Soe Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Desa Bena

Bank Mandiri Cabang Soe Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Desa Bena

 

Liputan4.com,

Bank Mandiri cabang Soe menyerahkan Corporate Sosial Responsibility (CSR) kepada korban banjir di Desa Bena Kecamatan Amanuban Selatan,Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS)

Penyerahan bantuan dalam bentuk sembako dilakukan kepada perwakilan masyarakat bertempat di posko pengungsian Gereja Bet’el Toinunuh Senin (12/4/2021).

Hal ini dilakukan guna meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana di Desa Bena pada tanggal 4/4 lalu dan kini berada di posko pengungsian.

Branch manajer Bank Mandiri Cabang Soe,Ricardo Santos Seran usai menyerahkan bantuan mengatakan pihaknya memberikan bantuan kepada masyarakat berupa sembako diantaranya beras, telur makan balita mie instan.

Dirinya berharap melalui bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir bandang.

“Kita merasa peduli dengan keadaan masyarakat yang terdampak bencana dengan membantu kebutuhan utama korban saat ini”ujarnya.

Sementara itu Agustinus Kase,ketua RW 09 yang menerima bantuan secara simbolis mengaku senang atas kepedulian bank mandiri disaat mereka mengalami bencana alam.

” Saya sangat senang karna dengan adanya bencana alam ada perhatian dari sesama.

Ini mengajarkan bahwa kita harus peduli terhadap sesama yang terkena bencana”, ujarnya

Lebih lanjut,pria paruh baya ini mengatakan mewakili warga yang ada di posko pengungsian mengucapkan terimakasih kepada pihak Bank Mandiri atas perhatiannya melalui bantuan yang diberikan.