Bangunan PAUD Terbengkalai, Ini Tanggapan Kabid Pendidikan Taliabu

Bangunan PAUD Terbengkalai Ini Tanggapan Kabid Pendidikan Taliabu

Liputan4.Com, Maluku Utara – Bangunan PAUD yang berlokasi di Desa Nunca, Kecamatan Taliabu Utara, Pulau Taliabu, Maluku Utara kini nampak seperti bangunan yang terbengkalai. Bagaimana tidak, bangunan tersebut kini mulai dikelilingi oleh semak belukar.

Kabid Pendidikan Taliabu 2

Selain nampak terbengkalai bangunan tersebut juga belum tuntas di kerjakan oleh pihak rekanan.

Kepala Bidang ( Kabid ) Pendidikan Pulau Taliabu, Sehat Umagap kepada media ini menjelaskan bahwa, bangunan tersebut bakal di selesaikan dalam waktu dekat ini, sebab pihaknya telah menyiapkan tukang bangunan yang baru untuk menyelesaikan proyek tersebut.

” jadi kami sudah siapkan kepala tukang yang baru untuk selesaikan pekerjaan tersebut, ” ungkap sehat saat ditemui wartawan media ini, Jumat, 20/11/2020,pagi tadi.

Kata sehat, bangunan itu seharusnya sudah selesai, namun pihak pekerja ( tukang/red ) yang sebelumnya bekerja mangkir dari tanggung jawab mereka, ” PAUD itu sebenarnya sudah lama selesai, tapi tukang yang kerja itu tinggalkan pekerjaan tanpa ada pemberitahuan kepada pihak sekolah ataupun pihak dinas, ” jelasnya.

Ketika di sentil soal progres pembangunan, sehat bilang bangunan tersebut sudah mencapai finishing. ” proyek itu sudah hampir seratus persen progresnya, jadi tinggal tahap finishing saja, ” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email
KONTEN SPONSOR

Leave a Reply