Bangun Jembatan Habiskan Dana Hampir 3 M, Warga Dolok Merawan Sergai Berharap Jangan di Mark Up

Bangun Jembatan Habiskan Dana Hampir 3 M, Warga Dolok Merawan Sergai Berharap Jangan Di Mark Up

Liputan4.com, Sergai – Masyarakat Desa Dolok Merawan, Kecamatan Dolok Merawan, Kab Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut) merasa senang dengan adanya pembangunan jembatan yang telah lama putus tepatnya di Dusun 4 Desa Dolok Merawan.

Tampak pada plang proyek pembangunan jembatan yang menelan dana hampir 3 M yang bersumber dari APBD Kab Sergai ini dikerjakan oleh CV. Radot Jaya dengan Volume 5.6 X 12.8 M.


Pembangunan jembatan menghabiskan anggaran yang Fantastis ini di tanggapi oleh warga sekitar.

Warga berharap kepada pemenang tender atau pemborong jembatan jangan ada melakukan kecurangan dan jangan ada Mark Up dalam pengerjaannya.

” Kami sangat senang jembatan ini di bangun. Dengan dana yang hampir 3 M ini, Saya berharap pemborong jangan ada melakukan kecurangan dan Mark Up dalam pengerjaannya sehingga mutu dan kwalitas bangunan dapat bertahan lama” Ujarnya.

Salah satu pekerja saat di konfirmasi liputan4.com di lokasi, Sabtu (09/07/2022) menjelaskan, Pembangunan jembatan ini menggunakan Besi ulir ukuran 25 untuk tiang dan sayap menggunakan besi ulir ukuran 13. Kemudian dilakukan pengemalan menggunakan triplek dan selanjutnya dilakukan pengecoran.

” Saya cuma pekerja bang. Kami kerja sudah sekitar 1 bulan lah bang. Kalau lebih jelasnya tanya kepala tukanglah bang karena gambarnya di pegang kepala tukang bang” Ungkap pekerja warga binjai ini. (Dmk)

Print Friendly, Pdf & Email