Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Kopda Suhardin Wagola Bantu Warga Bangun Rumah

  • Bagikan
Bangkitkan Semangat Gotong Royong, Kopda Suhardin Wagola Bantu Warga Bangun Rumah

Liputan4.Com, Maluku Utara – Demi meningkatkan semangat gotong royong, bintara pembina desa ( Babinsa/red ), Kopda Suhardin Wagola anggota Kodim – 1510/Sula Koramil 02/Bobong, ikut melibatkan dirinya membantu masyarakat binaannya dengan cara membangun sebuah rumah milik warga di Desa Bahu, Kecamatan Taliabu Selatan, Pulau Taliabu, Maluku Utara. Rabu, 19 Mei 2021.

Saat ditemui wartawan media ini, Kopda Suhardin Wagola menjelaskan bahwa kegiatan yang di lakukannya merupakan sebuah upaya untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong masyarakat sehingga budaya tersebut akan tetap berjalan sebagaimana harapan bersama.

” yang terpenting adalah semangat untuk saling membantu bisa selalu hidup dalam kehidupan bermasyarakat, terkhusus untuk desa binaan saya, ” ungkapnya.

Lanjutanya, kami para babinsa selalu siap membantu masyarakat, apalagi untuk mengurangi dan mengatasi kesulitan-kesulitan yang di hadapi warga

” ini merupakan panggilan tugas bagi kami untuk membantu sesama, termasuk warga binaan untuk menyelesaikan masalah serta mengurangi beban yang dihadapi warga. Kali ini saya bersama warga membantu melakukan pengecoran beton rumah, ” terangnya.

Untuk di ketahui, selama menjabat sebagai Babinsa di Desa Bahu, Kecamatan Taliabu Selatan, Pulau Taliabu, Kopda Suhardin Wagola selalu aktif membantu dan peduli dengan sesama warga di desa binaanya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications