Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih

Bangkitkan Jiwa Nasionalisme, Polresta Deli Serdang Bagikan Bendera Merah Putih

Sumut Liputan4.Com – Jajaran Polresta Deli Serdang melaksanakan pembagian bendera Merah Putih dan stiker himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Deli Serdang, Selasa (16/08/2022).


Saat dikonfirmasi, Waka Polresta Deli Serdang Akbp Agus Sugiyarso, SIK mengatakan, pembagian bendera dan stiker ini merupakan bagian dari Gerakan Pembagian Satu Juta Bendera Merah Putih dalam rangka menumbuhkan kecintaan terhadap simbol Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Pembagian Bendera Merah Putih ini untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap simbol NKRI, yakni Bendera Merah Putih,” ucap AKBP Agus Sugiyarso.

Tampak personil Polresta Deli Serdang bersama instansi lainnya serta turut pula Jaka dan Dara Kabupaten Deli Serdang melaksanakan pembagian bendera merah putih dan stiker di Simpang Mesjid Taqwa Kec.Lubuk Pakam Kab Deli Serdang dan di simpang Cemara Kec. Lubuk Pakam Kab. Deli Serdang sedangkan 14 Polsek Jajaran Polresta Deli Serdang, melaksanakan kegiatan tersebut dengan serentak diwilkum Polsek masing masing.

Salah seorang warga yang menerima pembagian bendera, Daniel, menyampaikan terima kasih atas kegiatan tersebut. Kegiatan ini dinilai untuk mengingatkan masyarakat guna menumbuhkan kecintaan kepada keutuhan NKRI.

“Kami berterima kasih, karena dengan pembagian bendera merah putih ini akan mengingatkan kami atas perjuangan para pahlawan dan menumbuhkan kecintaan kepada NKRI,” ujar Daniel.#Merdeka.(Abdi)

Sumber :
(##Humas Polresta DS)