Bang Jali : Jangan Pernah Ada Perselisihan Antar Sesama LSM

Bang Jali : Jangan Pernah Ada Perselisihan Antar Sesama Lsm

Bang Jali : Jangan Pernah Ada Perselisihan Antar Sesama Lsm

BANJARMASIN – Liputan 4.Com. Puluhan Aktivis yang tergabung di beberapa LSM yang ada di Kalimantan Selatan bersama beberapa insan media online gelar ajang silaturrahmi sekaligus makan bersama dalam rangka mempererat kebersamaan antara dua organisasi.


Silaturrahmi yang di balut dengan selamatan yang di gagas salah satu Ketua LSM di Kalimantan Selatan Berlangsung di Warung Soto Lamongan Jalan D.I Panjaitan Kelurahan Antasan Besar Banjarmasin, senin (1/8/22) pukul 10.00 pagi.

Silaturrahmi dan makan bersama juga membahas persoalan yang berkembang saat ini yang ada di seputaran Kalimantan Selatan dan sekitarnya khususnya terkait kisruh yang terjadi antara para penggiat anti Korupsi di Kalimantan Selatan.

Hal ini di ungkapkan Ketua LSM Gema Pradaka Kalimantan Selatan Gazali Rahman di sela – sela kegiatan Silaturrahmi dan makan bersama,

“Alhamdulilah pada hari ini kita dapat berkumpul bersama LSM , dan wartawan yang tergabung di media online Kalimantan Selatan sambil makan bersama , intinya hari ini sekalian selamatan lah, ” ujar bang zali

Ia juga berharap dengan adanya ajang seperti ini tujuannya agar para LSM dan Wartawan bisa saling bersinergi dalam kegiatan sehari-hari kedepannya.

“Saya berharap khusus kepada kawan -kawan LSM yang saat ini ada terjadi gesekan agar segera berdamai dan kembali membangun kerjasama yang baik sesuai porsinya masing-masing, ” tuturnya lagi.

Ia juga meminta kepada kawan -kawan LSM lainnya “, kita saling menjaga dan menghargai antara sesama rekan-rekan aktivis. Tidak ada saling sikut- menyikut agar tidak terjadi perpecahan di antara kawan -kawan semua, jangan sampai becakut Pepadaan ” Pinta Ketua LSM Gema Pradaka.

Senada dengan Bang Zali Ketua LSM Aksi Rakyat Menggugat (ARM) M. Rozy mengatakan sangat mendukung apa yang di ungkapkan rekannya Ketua LSM Gema Pradaka tadi,

“Saya sangat setuju dengan apa yang di utarakan bang zali tadi, hendaklah kita sesama aktivis penggiat anti korupsi ini saling menjaga dan menghormati aktivitas yang di lakukan kawan-kawan LSM di lapangan, ” tukasnya.

Ia juga berharap kedepannya kepada semua LSM yang ada di Kalimantan Selatan agar kompak dan menjaga situasi saat ini yang mana ada beberapa isyu saling sikut- menyikut antara sesama LSM.

“Mudah -mudahan dengan acara seperti ini bisa berlanjut sampai masa yang akan datang dan banua kita ini menjadi damai dan sejahtera ,” Pungkasnya.

Ketika di singgung terkait dana yang di terima salah satu LSM di Kalimantan Selatan Bang Rozi yang akrab di panggil tidak bisa menjelaskan karena tidak mengetahui persis kejadiannya , ia menyarankan untuk Konfirmasi kepada Ketua LP3K yang kebetulan juga ada di warung tersebut.

Turut hadir di Silaturrahmi dan Makan Bersama di antaranya Ketua LSM Janaki Kalsel Nanang Ariady, yang juga Pimred Suara Pembangunan. Id Ketua LSM Gema Pradaka Kalsel Gazali Rahman, Ketua LSM ARM Kalsel M. Rozi , Ketua LSM LP3K Kalsel, Tokoh Banua kalsel M. Yusuf dan para Jurnalis yang tergabung di beberapa Media Online di Kalimantan Selatan.(Liputan 4.Com).