Bakti Sosial Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Pondok Pesantren Al-Muhajirin

  • Bagikan
Bakti Sosial Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Pondok Pesantren Al-Muhajirin

Liputan4.com.Kalteng- Dalam rangkaian kegiatan Operasi Zebra Telabang 2020, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melakukan bakti sosial kepada masyarakat di wilayahnya.

Bakti Sosial Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Pondok Pesantren Al-MuhajirinAksi kemanusiaan tersebut ditujukan kepada yayasan Pondok Pesantren Al-Muhajirin yang berada di Jalan Mahir Mahar, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, yang dipimpin oleh Ipda Eko dan Ipda Luthfi, Senin (2/11/2020) pagi.

“Bantuan yang kami berikan berupa tanah uruk guna membantu penimbunan jalan di pondok pesantren tersebut, yang merupakan hasil swadaya dari Satlantas Polresta Palangka Raya,” ungkap Ipda Eko.

Selain itu, mereka juga membagikan beberapa bantuan sembako kepada para penghuni pesantren, serta turut menguruk tanah yang telah diberikan tersebut sembari mensosialisasikan mengenai keselamatan berlalu lintas.

“Semoga apa yang telah dilakukan hari ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua, marilah kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas agar menciptakan keamanan dan ketertiban saat berkendara,”  tutur Eko.

Bakti Sosial Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Pondok Pesantren Al-MuhajirinMenutup kegiatan tersebut, Ipda Luthfi membagikan sejumlah masker dan mensosialisasikan akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 yang melanda saat ini.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0