Bakti Sosial Jelang Event Forkopimda Trail Maros,Panitia Menyalurkan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid

Bakti Sosial Jelang Event Forkopimda Trail Maros,Panitia Menyalurkan Bantuan Untuk Pembangunan Mesjid

Liputan4.com Maros – Menjelan hari pelaksanaan event forkopimda trail Maros, panitia penyelenggara terus menerus menyalurkan bantuan untuk warga yang kurang mampu dan beberapa mesjid untuk pembangunan.

Usai membagi sembako pekan kemarin, Panitia event Forkopimda Trail Maros kembali menyalurkan bantuan donasi untuk pembangunan masjid, Rabu (14/07/37)


Adapun dua masjid yang diberi donasi berupa uang tunai adalah Mesjid Almuhajirin Wal Ansar, masjid yang terletak di Kampung Massaloeng dusun Salenrang Rammang-Rammang Desa Salenrang dan Masjid Nurul Iman, Lingkungan Bontoa, Kelurahan Bontoa Kec. Bonto, kedua masjid ini merupakan masjid yang sementara proses pembangunan.

Salah satu panitia yang melakukan penyaluran bantuan, Irfan Ramli mengatakan kepada media, jika pembangunan masjid yang di Salenrang tersebut memang dilakukan lewat swadaya masyarakat, olehnya itu panitia Forkofimda trail Maros juga ikut berpartisipasi.

“Pekan lalu kita bagikan sembako, hari ini kita donasi ke dua masjid yang wilayahnya juga dilalui jalur trail nantinya, meski tak seberapa namun kita berharap donasi ini bisa nenutupi sebagian kekurangan pembangunan masjid” Ungkap Irfan.

Adapun jumlah donasi yang diberikan senilai 3 Juta rupiah, dan rencananya untuk donasi masjid ini, panitia menyiapkan 4-6 titik masjid.

“Kita menyiapkan 4-6 masjid untuk kita beri donasi, selain itu ada ratusan sembako yang sudah mulai disalurkan juga, ini adalah hal yang baru yang kita lakukan di event, ngetrail sambil donasi “jelas, Irfan.

Pengurus Masjid Nurul iman Bontoa , Samsir kepada wartawan menyampaikan kebahagiaan dan ucapan terima kasih kepada pihak panitia forkopimda trail Maros.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia Forkipimda trail Maros ini, insyaAllah sumbangan ini sangat berarti untuk masjid kami, karena memang masih dalam pembangunan, semoga event forkopimda trail ini bisa terselenggara dengan baik dan lancar, amin” Singkat syamsir.

Print Friendly, Pdf & Email