"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Bakal Calon Kepala Desa Sukamanah Yang Sudah Berpengalaman, 2021 Optimis Maju

  • Bagikan
Bakal Calon Kepala Desa Sukamanah Yang Sudah Berpengalaman, 2021 Optimis Maju

Liputan4.com, Lebak, Banten || Mantan sekretaris Desa sukamanah tahun 1981-1993 dan wakil ketua anggota BPD dua priode di Desa sukamanah Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak. ini merupakan cikal bakal kades Sukamanah yang tidak diragukan lagi trekrekord sudah malang melintang dibidang pemerintahan,sosial,di masyarakat sukamanah.(30/10/2020).

saat pemekaran Desa Sukamanah dengan Desa Nameng Baedi Muhtar ikut dalam musyawarah pemekaran Desa sudah barang tentu hiruk-pikuk di masyarakat Sukamanah lebih tau apalagi dulu sebelum ada namanya BPN (badan pertanahan Nasional) yang namanya Agraria mengetahui secara keseluruhan pertanahan di Desanya.

“penulis dan pembuat buku C.Dan B-IN tangan beliaulah yang menulisnya tentang pertanahan di desa Sukamanah bahkan tidak sedikit mendapat sertifikat penghargaan baik pajak peningkatan produksi pangan pada masa itu,
Baedi Muhtar adalah warga kampung Babakan desa Sukamanah sederhana supel menguasai di semua bidang kepemerintahan, religius bisa membangun desa dan pemberdayaan masyarakat. ungkap calon kades

Lanjut. Kandidat calon kepala desa Sukamanah Baedi Muhtar saat dihubungi media chibernews.com menyampaikan saya pernah menyalonkan diri pada tahun 2016 gagal menjadi Kades tapi semangat saya selalu terus dan Oftimis kekalahan adalah merupakan cita-cita tertunda, saya peribadi ingin membaktikan diri kepada masyarakat sukamanah untuk jadi pasilitator bukan hanya sebagai pemimpin yang tidak tahu hajat masyarakat nya cuman duduk di kantor jika saya di percaya untuk memimpin Desa ini saya akan jemput bola.
Kepentingan masyarakat yang di utamakan dari pada kepentingan pribadi dan keluarga.tegasnya.

Lebih lanjut Baedi Muhtar biasa dipanggil Bedy sehari-hari karena desa sukamanah yang saya cintai ini sebagai tanah kelahiran saya tahun 1969 yang lalu.
Konsep saya
-melayani masyarakat yang lebih baik
-Kesehatan
-Pemberdayaan
-Pendidikan
-Pengajian rutin
-Ketertiban umum dan
keamanan
-Peningkatan hasil pertanian
-Olahraga
-Persiapan Pilkades
Termasuk membenahi administrasi baik kepemerintahan, kependudukan dan pertahanan sistem ini yang akan saya lakukan dan saya tidak akan tebang pilih imbuhnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0