News  

Bagikan Bantuan Sembako Di 2 Panti Asuhan DPC.Lubuk Linggau Lsm Geram Banten Indonesia Sebagai Bentuk Peduli Sesama

Bagikan Bantuan Sembako Di 2 Panti Asuhan Dpc.lubuk Linggau Lsm Geram Banten Indonesia Sebagai Bentuk Peduli Sesama

Lubuk Linggau Sumsel.Liputan 4 Com.Program kerja jangka menengah DPD.Sumsel LSM Geram Banten Indonesia dengan melakukan kegiatan Bakti Sosial telah dilaksanakan dengan berbagi kepada sesama dengan memberikan bantuan sembako untuk Panti Asuhan di 2 tempat yang berbeda.
Bagikan Bantuan Sembako Di 2 Panti Asuhan Dpc.lubuk Linggau Lsm Geram Banten Indonesia Sebagai Bentuk Peduli SesamaAdapun Panti Asuhan yang diberikan adalah Panti Asuhan Budi Mulia dan Siti khadijah semuanya berada di Kota Lubuk Linggau.Sumsel ujar Hengky Koodinator DPC.Kota Lubuk Linggau.Sumsel.Saat di hubungi Awak media Liputan 4 Com.
Hengky (38).Koordinator DPC.Kota Lubuk Linggau.Sumsel.mengatakan semua dana bantuan Sembako ini murni dari uang hasil sumbangan para Anggota DPC.LSM GERAM BANTEN INDONESIA.Kota Lubuk Linggau.Sumatera Selatan.Kegiatan kita hari ini kamis 21 Mei 2020.adalah intruksi dari KETUM.DPP.LSM GERAM BANTEN INDONESIA  H.Alamsyah.MK.melalui surat DPD.SUMSEL.Lsm Geram Banten indonesia.
Bagikan Bantuan Sembako Di 2 Panti Asuhan Dpc.lubuk Linggau Lsm Geram Banten Indonesia Sebagai Bentuk Peduli SesamaAgus Maulana.(46) Koordinator DPD.SUMSEL.LSM Geram Banten Indonesia saat dimintai konfirmasi melalui Telp selular pribadinya mengatakan bahwa kegiatan sosial di masa Pandemi Covid -19 ini sudah selalu kita lakukan di setiap DPC DPC LSM GERAM.selain pembagian Sembako di Panti panti Asuhan .kita juga telah melakukan kegjatan Penyemprotaan Disinfektan dan bagi bagi masker untuk masyarakat.terutama bagi mereka yang selalu berada diluar rumah misal tukang ojek.para pedagang pasar dan lain lainnya ujar Agus maulana koorda.Sumsel Lsm.Geram Banten Indonesia kepada media Liputan 4 Com.

Bagikan Bantuan Sembako Di 2 Panti Asuhan Dpc.lubuk Linggau Lsm Geram Banten Indonesia Sebagai Bentuk Peduli SesamaKembali Hengky (38) koord.DPC.Kota Lubuk Linggau.Lsm Geram Banten Indonesia.Kembali mengatakan kepada Liputan 4  Com. kita akan adakan lagi kegiatan kegiatan Sosial untuk Panti Asuhan yang lain.semoga saja kita mendapatkan dana dan donatur sehingga program kerja sosial kita akan dapat di laksanakan secara berkelanjutan.apalagi di masa pandemi covid -19 ini kapan lagi kita selaku Lsm bisa berbuat untuk masyarakat.kalau bukan kita yang peduli ujar hengky menutup wawancaranya kepada Media Liputan 4,Com. ( FITRIANI )


[zombify_post]