Badawi Alwi, SE Reses Langsung Ke Puluhan Desa Di Dapil 2 (Wotu-Burau)

  • Bagikan
Badawi Alwi, SE Reses Langsung Ke Puluhan Desa Di Dapil 2 (Wotu-Burau)

Liputan4.com, Luwu Timur-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur tahun 2020 melaksanakan reses secara langsung menjaring aspirasi masyarakat.

Seperti halnya yang dilakukan Anggota DPRD sekaligus politisi Partai Golkar, Badawi Alwi, SE, yang melakukan reses di Desa Lampainai, Kecamatan Wotu, namun kini secara langsung turun kepuluhan Desa di dapil 2 Wotu-Burau.

Badawi Alwi, SE Reses Langsung Ke Puluhan Desa Di Dapil 2 (Wotu-Burau)

Badawi Alwi, SE mengatakan, masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat, tapi kita lakukan di masa Covid-19 mendatangi langsung masyarakat ketiap-tiap Desa yang ada di Dapil 2 (wotu-burau).
“untuk maksimalnya kita turun langsung kedesa-desa di dapil 2 untuk menyerap aspirasi, yang sudah kami datangi puluhan desa untuk menyerap aspirasi” ungkapnya

Malam ini tanggal 08-11-2020 Melakukan reses langsung di tengah-tengah masyarakat di Desa Cendana Hijau, usulan masyarakat yang di sampaikan di antaranya, drenase, jambatan, jides dan pagar masjid.
“mohon agar usulan tersebut bisa masuk pembahasan dan bisa terlaksana di tahun 2021”. Usul warga

Badawi Alwi, SE menyambut baik usulan tersebut, dan siap untuk di bahas di sidang paripurna nanti “siap… Nanti kita bawah disidang paripurna, semoga semua usulan yang masuk dari tiap-tiap Desa bisa terealisasi di tahun 2021”ungkapnya.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

32
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

16
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

60
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

33
1
0