Babinsa Sertu Yus Karyanto Melaksanakan Kegiatan World Cleanup Day

Liputan4 com. Lampung Selatan – Meningkatnya angka penyebaran pandemi Covid-19, yang melanda disejumlah daerah diindonesia , terutama di wilayah Lampung khususnya di Kabupaten Lampung Selatan, masih sangat perlu dilakukan upaya dalam penanggulangannya, untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, membutuhkan beberapa langkah dan metode penanggulangannya.

Salah satu upaya yang dilakukan oleh tim gugus tugas covid 19, di wilayah kecamatan Penengahan, terutama pihak Koramil 421-03/penengahan , Pemerintah Kecamatan dan Desa , petugas kesehatan dan instansi lembaga lainnya berupaya keras melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Sebagaimana yang di lakukan Sertu yus Karyanto, Sabtu (19/09/2029), salah satu anggota koramil 03/penengahan, melaksanakan kegiatan gotong royong di Desa Pasuruan, kembali melakukan operasi penegakan disiplin protokol Dan pembagian masker, sebanyak 50 buah, tak luput juga disejumlah tempat – tempat keramaian , guna memerangi Covid-19 yang belum juga mereda.

Saat melaksanakan kegiatan itu Sertu yus karyanto Babinsa penengahan mengatakan “Pendisiplinan tentang protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid 19 kini digaungkan kembali oleh pemerintah maupun para pimpinan dijajaran TNI-Polri,”ujarnya

“Diharapkan seluruh komponen masyarakat dapat mematuhinya dalam perjuangan memerangi pandemi covid 19 ini,” tutupnya

Leave a Reply