Babinsa, Sertu Hasibauan: Keberadaan Babinsa Harus Membuat Masyarakat Aman dan Nyaman

  • Bagikan
Babinsa, Sertu Hasibauan: Keberadaan Babinsa Harus Membuat Masyarakat Aman dan Nyaman

LIPUTAN4, SINTANG – Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga binaan Babinsa Koramil 1205-15/Sokan, menyambangi warga masyarakat dalam rangka melaksanakan komsos dan silaturahmi guna menjalin kedekatan dilapangan, Desa Betanggai, Kec. Sokan, Kab. Melawi, Senin (31/05/2021).

Kegiatan komsos ini dilakukan dalam rangka mengoptimalkan tugas pokok Satuan Komando Kewilayahan terhadap komponen masyarakat dalam menggali informasi wilayah serta terus mensosialisasikan tentang pentingnya Vaksinasi Covid-19 serta tentang protokol kesehatan melalui 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan Serta mengurangi Mobilitas. Kami harapkan penerapan 5 M betul betul dipatuhi oleh warga masyarakat guna untuk mencegah penularan virus covid 19,” ujar Sertu Hasibuan.

“Komsos dan silahturahmi Babinsa disambut baik oleh warga masyarakat yang di sambangi sehingga antara Babinsa dan masyarakat terlihat akrab dan selalu menjalin silahturahmi serta komunikasi, selain itu juga agar Babinsa bisa deteksi dini setiap kejadian yang akan muncul di masyarakat binaannya”.

Dalam kesempatan yang baik ini Babinsa Sertu Hasibuan juga mengajak masyarakat setempat untuk senantiasa memelihara kerukunan hidup dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dan saling tolong menolong dalam kehidupan bermasyarakat.

Salah satu warga yang di kunjungi Bapak Timotius mengucapkan, banyak terimakasih kepada Babinsa atas kunjungannya dengan keberadaan Babinsa yang sering ke Desa akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pungkasnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications