Babinsa Koramil 431-06/Natar Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalur Kereta Api

Reporter: Sri Widodo Topik: Informasi TNI, Lampung, News, Peristiwa
  • Bagikan
Babinsa Koramil 431-06/Natar Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalur Kereta Api

Liputan4 Com.Natar,Lampung Selatan

Hujan lebat disertai angin kencang yang mengguyur sejak siang hingga sore hari diwilayah Kecamatan Natar Kabupaten Lampung terjadi pada senin 08 februari 2021 membuat satu pohon ukuran besar tumbang diperlintasan jalur kereta api tepatnya didusun citerep Desa Merak batin sekitar pukul 17.30 WIB. , namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.


Jalur kereta api yang menghubungkan dari tanjung karang lampung ke palembang sumsel sempat terhenti akibat terjadinya pohon tumbang itu , dan membuat aparat (babinsa koramil 06/natar) bersama masyarakat harus bekerja keras untuk segera melakukan pembersihan di lokasi , agar jalur kereta api bisa segera kembali normal.

Babinsa Koramil 431-06/Natar Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Pohon Tumbang Yang Menutupi Jalur Kereta Apir

Anggota babinsa koramil 421-06/natar dengan puluhan masyarakat lainnya segera berupaya mengatasi terjadinya pohon tumbang , dengan melakukan pemotongan dan pembersihan material material pohon yang menghiasi perlintasan jalur kereta api , hanya dengan menggunakan peralatan seadanya seperti gergaji dan juga golok milik masyarakat.

Tak butuh waktu lama pohon tumbang tersebut mampu dibersihkan dari jalur kereta api oleh babinsa dan masyarakat , dan aktivitas lajunya kereta api dapat kembali normal.

Print Friendly, Pdf & Email
  • Bagikan