"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Kembali Patuhi Prokes Kewarga Ketibung

  • Bagikan
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sosialisasikan Kembali Patuhi Prokes Kewarga Ketibung

LIPUTAN4.com, LAMPUNG SELATAN,- Dikondisi negara dalam pademi Virus Covid-19 yang belum juga hilang , Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saling Bersenergy lakukan kegiatan nyata bersosialisasi terapkan Protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat disekitar wilayah hukum kecamatan ketibung kabupaten Lampung Selatan .

Kopka Harsoyo anggota babinsa koramil 421-10/Ketibung bersama dengan Bhabinkamtibmas , bersama – sama mengingatkan tentang bahayanya Virus Covid-19 serta membagikan pelindung pernafasan berupa masker kepada warga desa binaannya , dalam penerapan protokol kesehatan , minggu (08/11/2020).

Kerjasama yang diciptakan bersama ini adalah untuk mengingatkan warga di wilayah koramil 10/Ketibung , agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta pembagian masker kepada warga , Babinsa dan Bhabinkamtibmas juga mengimbau warga melakukan  3 M , mencuci tangan dengan sabun, Memakai masker dan menjaga jarak , hal ini dilakukan untuk pencegahan penyebaran virus covid-19.

Kopka Harsoyo selaku anggota Babinsa Koramil 421-10/Ketibung mengatakan, pentingnya mengingatkan kembali kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Covid-19 yang mematikan, serta mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol kesehatan guna memutuskan penyebaran Covid-19 .

” Kedatangan saya dengan bapak Bhabinkamtibmas , adalah untuk mengingatkan kembali kepada masyarakat , untuk tetap melakukan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah , pasalnya pandemi covid – 19 , belum juga berakhir , dan kami juga menghimbau agar masalah protokol kesehatan tetap dilakukan oleh masyarakat”.ungkapnya.

Lebih lanjut “Masker yang telah kami berikan ini , hendaknya selalu digunakan terlebih bila ada kegiatan ataupun pekerjaan diluar rumah , sehingga kita tetap aman dari ancaman pandemi covid 19”.tutupnya.

Sementara itu salah satu masyarakat kecamatan Ketibung yang mendapatkan pembagian masker mengatakan,¬† “Saya beserta masyarakat yang lainnnya , mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya , atas perhatian bapak – bapak aparat ini (Babinsa dan Bhabinkamtibmas) , yang telah memberikan perhatiannya pada masyarakat , apapun yang telah bapak sampaikan akan kami lakukan”.ujarnya.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

27
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0