Babinsa Bone-Bone Himbau Warga Untuk Selalu Menerapkan Protokol  Kesehatan Covid-19

Babinsa Bone-Bone Himbau Warga Untuk Selalu Menerapkan Protokol  Kesehatan Covid-19

Liputan4 Com,BAUBAU – Babinsa Kelurahan Bone-Bone Koramil 1413-01/Wolio, Serma TNI La Umpi menyerukan kepada warga binaannya untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan

Ini sesuai dengan perintah langsung dari Pangdam XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, SE., MM tentang upaya pencegahan dan menyukseskan program vaksin anti Covid-19.


Dalam rangka memutus penyebaran Covid-19, Serma TNI La Umpi mengimbau warga Kelurahan Bone-bone, Kecamatan Batupoaro, Kota Baubau untuk selalu menjaga imun tubuh melalui olahraga serta mengutamakan penerapan prokes apabila beraktivitas di luar rumah.

Saya selalu himbau masyarakat  agar memakai masker setiap menjalankan aktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dan air mengalir setiap selesai beraktivitas, serta harus menjaga jarak minimal 1,5 meter setiap berada di area keramaian, tujuannya supaya warga tetap terhindar dari bahaya Covid-19,” ungkapnya kepada media ini saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Rabu (27/01/2021).

kami  pun tak lupa sampaikan ke masyarakat supaya mereka jangan terlalu percaya dengan isu-isu tentang vaksin anti Covid-19. Pemerintah mengeluarkan program vaksinasi itu dimaksudkan agar masyarakat tetap sehat dan terhindar dari Covid-19.