"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Awasi Penerapan Prokes, Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Asistensi Kegiatan Masyarakat

  • Bagikan
Awasi Penerapan Prokes, Satgas Covid-19 Kota Palangka Raya Asistensi Kegiatan Masyarakat

Liputan4.com,Kalteng- Satgas Penanganan Covid-19 bersama Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng terus berupaya melakukan mitigasi penyebaran Pandemi Virus Corona di wilayahnya, dengan melakukan rangkaian kegiatan pencegahan rutin.

Salah satunya yakni melakukan asistensi dan pengawasan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada kegiatan masyarakat yang berlangsung di sekitaran Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Kamis (8/4/2021) siang.

“Asistensi pada kegiatan masyarakat sesuai dengan Perwalikota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020 tentang upaya mitigasi penyebaran Covid-19,” terang Aiptu Humaidi yang turut serta dalam kegiatan tersebut.

Asistensi dilakukan pada Pelantikan Pengusaha Wilayah (PW) JAPNAS Provinsi Kalteng dan Pelatihan SIMBG yang diselenggaran di Hotel Luwansa Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Selain itu juga pada 2 (dua) resepsi pernikahan yang berlangsung di Jalan RTA Milono Km 9,5, Kelurahan Kereng Bangkirai, Kecamatan Sebangau dan Jalan Ratu Jaleha, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

“Tidak ditemukan adanya pelanggaran, seluruh kegiatan telah menerapkan prokes yang berlaku, yakni wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, penyediaan wadah cuci tangan, hand sanitazer dan masker cadangan serta melakukan pengukuran suhu tubuh,” pungkas Humaidi.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0