x

Audiensi Kapolresta Tangerang Dengan Ketua KPU Kabuapten Tangerang Untuk Meningkatkan Pilkada yang Berkualitas

waktu baca 2 menit
Jumat, 7 Jun 2024 11:07 0 71 MAHDI SUMARDI

 

Audensi Kapolresta Tangerang dengan Ketua KPU Kabupaten Tangerang denga jajarannya Dalam suasana yang penuh keakraban, kedua belah pihak saling berdialog dan berdiskusi tentang berbagai aspek terkait Pilkada yang akan datang. Audiensi ini menjadi momentum penting dalam mengupas berbagai isu strategis yang berkaitan dengan penyelenggaraan Pilkada yang berkualitas di Kabupaten Tangerang .

Dalam sambutannya, Ketua KPU Kabupaten Tangerang menyampaikanTujuan kegiatan audiensi ini adalah Saat ini sudah memasuki Tahapan Pilkada tahun 2024 yang mana pada hari ini sudah memasuki Tahapan pembentukkan PPK dan PPS, namun masih menunggu Juknis terbaru dari KPU RI.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K.,M.M menyambut baik kerja sama tersebut dan menegaskan komitmen Polresta Tangsrang dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan. “Kami siap memberikan dukungan penuh untuk memastikan jalannya Pilkada yang aman, damai, dan lancar bagi seluruh masyarakat Kabupaten Tangerang,” tegas Kapolres.

Dengan sudah selesainya Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 bisa kita lanjutkan kembali untuk Pilkada Kabupaten Tangerang dengan komunikasi dua arah jadi bisa saling saling mengingatkan dan bisa saling menginformasikan terkait Pelaksanaan Tahapan Pilkada nantinya;

Dengan semangat kolaborasi dan sinergi yang tinggi antara KPU dan Polreta Tangerang, diharapkan Pilkada di Kabupaten Tangerang akan berjalan dengan lancar dan menghasilkan pemimpin yang dipilih secara demokratis oleh masyarakat. Kedua belah pihak berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi dan koordinasi yang baik guna mencapai tujuan bersama dalam memperkuat fondasi demokrasi di Kabupaten Tangerang, Tutup Kombes Pol Baktiar.(Pewarta:Mahdi S)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x