x

Atlet Taekwondo Dojang Polres TTS Serahkan Piala Juara II TGS Cup 1 Kepada Polres TTS

waktu baca 2 menit
Jumat, 5 Jul 2024 00:26 0 57 ERIK SANU

LIPUTAN4.COM, SOE-TTS- Dalam sebuah acara resmi yang digelar di lapangan apel Mapolres TTS pada Kamis (4/7/2024), para atlet Taekwondo dari Dojang Polres Timor Tengah Selatan menyerahkan piala juara II umum yang mereka raih dari kejuaraan Taekwondo Gor Soe (TGS) Cup 1 2024 kepada Polres TTS.

Penyerahan piala ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih para atlet atas dukungan yang diberikan oleh Polres TTS selama berlatih dan bertanding.

Sesuai pantauan media ini, Piala Juara II Umum diserahkan langsung oleh para atlet Dojang Polres TTS kepada Polres TTS yang di terima langsung oleh WakaPolres TTS, Kompol Ibrahim, SH, yang juga didampingi oleh Ketua Dojang Polres TTS, AKP Leyfrids D. Mada, SH, selaku Kepala Dojang Polres TTS.

WakaPolres TTS, Kompol Ibrahim, SH, dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi kepada para atlet yang telah berprestasi dalam kejuaraan taekwondo untuk Polres TTS.

“Selamat kepada para atlet Dojang Polres TTS yang telah memberikan prestasi di bidang kejuaraan taekwondo untuk Polres TTS,” ucapnya.

Kompol Ibrahim juga menekankan pentingnya terus belajar dan berlatih dengan baik agar prestasi yang sudah diraih dapat terus ditingkatkan di masa mendatang.

“Tingkatkan prestasi dengan selalu belajar dan latihan dengan baik sehingga terus memberikan prestasi ke depannya,” ujarnya.

Dirinya juga mengingatkan bahwa ada peluang bagi para atlet untuk mengikuti penerimaan atau rekrutmen Polri melalui jalur prestasi.

“Prestasi yang diraih sekarang agar terus ditingkatkan apabila ke depannya adik-adik ingin bercita-cita menjadi Polri,” tambahnya.

Salah satu atlet yang berprestasi, mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh Polres TTS.

“Kami merasa sangat didukung dan difasilitasi dengan baik oleh Polres TTS. Prestasi ini kami persembahkan untuk Polres TTS yang selalu mendukung kami,” ujarnya.

Diketahui juga, peserta atlet Dojang Polres TTS sebanyak 26 atlet yang melaksanakan kejuaraan TGS Cup 1 di Gor Nekmese Soe sebanyak 21 atlet dengan perolehan medali emas sebanyak 7 medali, 8 perak, dan 6 perunggu, dalam kategori Prakadet, Kadet, Junior dan Senior.(**Ardi Selan**)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x