"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

Atlet Porkemi Lutim Raih Perak di kancah Internasional

  • Bagikan
Atlet Porkemi Lutim Raih Perak di kancah Internasional

Liputan4.com, Luwu Timur- Torehan prestasi yg luar biasa di persembahkan Atlet PORKEMI (Persatuan Olah Raga Kempo Indonesia) cabang Luwu Timur di kancah Internasional.

Atlet Kempo atas nama Harry Cahyadi asal Luwu timur kecamatan Burau yang mewakili Indonesia mampu menaklukkan lawannya dengan menempatkan dirinya pada posisi juara 2 internasional dalam turnamen E-Kempo Championship yang di laksanakan pada tanggal 2-3 April 2021 di Portugal pada kategori umur 18-21 kelas devisi Kata Soft male.

Ditempat terpisah Ketua PORKEMI Luwu Timur yang juga Sebagai Ketua GP.Ansor Luwu Timur menyampaikan via Telpon bahwasanya ini adalah prestasi yang luar biasa bagi putra daerah Luwu timur yang mampu mengharumkan nama daerah di kancah internasional .

“walaupun medali perak yg diperoleh, ini suatu kebanggan serta merupakan awal dari prestasi yang kedepannya mampu memotivasi atlet-atlet lainnya dalam memperebutkan medali baik tingkat nasional maupun internasional”. Ungkap Budiman Yahya (Ketua PORKEMI Luwu Timur, 05-04-2021)

“Kami juga berharap atlet-atlet Kempo lainnya di Luwu Timur mampu mengikuti jejak Harry Cahyadi merebut medali di kancah internasional”. Harapan Budiman

“Perlu di ketahui bahwa ada 35 atlet kempo Luwu timur yang sudah layak untuk ikut lomba dalam kancah Nasional maupun Internasional”. Tutup Ketua PORKEMI Luwu Timur Budiman

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

38
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

21
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

35
1
0