LIPUTAN4.COM
Berita Online Indonesia, Berita Harian, Kabar Terbaru Terkini. Situs Berita Terpercaya dari Politik, Peristiwa, Ekonomi, Bisnis, Kriminal dan Teknologi

ASN Tambah Libur Lebaran, Nurdin Abdullah Bicara Sanksi Tegas

0 17

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah mewanti-wanti seluruh Aparatur Sipil Negelara (ASN) lingkup Pemprov Sulsel, untuk tidak menambah libur lebaran.

Nurdin juga menekankan, tidak ada perpanjangan cuti kecuali ada hal-hal tertentu. Dan jika ada ASN yang memperpanjang masa liburnya, maka akan diberikan sanksi administratif.

“Nanti kita lihat alasannya apa. Kalau dia sengaja, nanti kita beri sanksi,” kata Nurdin.

Libur lebaran ASN terhitung dari tanggal 3 – 9 Juni 2019. Kepada seluruh OPD, Nurdin meminta untuk mempertegas lagi aturan tersebut ke bawahan mereka. Dan meminta pada tanggal 10 Mei mendatang tepat jam 12 siang, BKD sudah melaporkan absensi.

Nurdin Abdullah berharap, setelah cuti dan libur, agar kembali masuk bekerja memberikan pelayanan.

“Saya kira ada pesan yang harus sampai. Pertama arahan KSN, MenPAN-RB, Mendagri terhadap cuti bersama, supaya mereka memanfaatkan cuti secara maksimal,” pungkasnya.

Iklan Pemkab Pulau Taliabu
Kepala Desa Ciaro
Iklan Kepala Desa Todoli
Iklan DPRD Pulau Taliabu

Iklan Kabupaten Nagekeo
Iklan Ucapan Taliabu
Iklan DPRD Luwu Utara
KADIS PU OKU SELATAN
KADIS PMD  OKU SELATAN
KADIS  BAPEDA OKU SELATAN
Loading...

Situs web ini menggunakan cookie untuk meningkatkan pengalaman Anda. Kami akan menganggap Anda setuju dengan ini, tetapi Anda dapat menyisih jika mau. Terima Baca selanjutnya