x

Asiknya Nonton Tari Kecak Di Pantai Kuta Bali

waktu baca 3 menit
Senin, 24 Jun 2024 16:09 0 114 TAUFIK ARIFIN

Bali-Masa liburan telah tiba, banyak sekali orang yang memanfaatkan momen ini untuk menghabiskan waktu dengan bersantai bersama keluarga ataupun dengan teman

Masa liburan menjadikan banyak tempat-tempat publik menjadi ramai, terutama di Bali yang setiap tahunnya didatangi oleh ratusan ribu pengunjung domestik maupun internasional. Daya tarik yang tinggi dari segi budaya dan keindahan alam menjadi salah satu alasan ramainya Bali setiap tahunnya.

Sebuah pusat perbelanjaan di Kuta, Bali, yakni Discovery Mall Bali merasakan hal yang sama dimana keramaian Mall saat masa liburan meningkat secara drastis. Menyadari hal tersebut, Discovery Mall Bali mengadakan pertunjukan tari kecak bali secara gratis.

“Pada masa liburan ini, Discovery Mall Bali punya daya tariknya tersendiri untuk menarik wisatawan baik yang berasal dari domestik maupun mancanegara. Disini diadakan pertunjukan tari kecak Bali secara gratis yang dapat ditonton oleh wisatawan,” ujar Dendi Satrio, Owner Bikini Garage dan Pengurus Bidang Sosial PPMKI Bali.

Hal ini dirasa penting karena selain dapat menaikkan pengunjung Discovery Mall Bali, tindakan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang memiliki skala lebih besar bagi Bali dan bagi Indonesia.

“Diadakannya event ini selain untuk menarik wisatawan, juga ditujukan untuk menaikkan taraf pariwisata di Bali sehingga akan lebih banyak usaha-usaha lokal yang maju di sini. Kedepannya diharapkan taraf pariwisata se-Indonesia juga dapat berkembang secara pesat. Selain itu kan kita juga bisa mengenalkan budaya nusantara terutama budaya Bali kepada wisatawan baik domestik maupun mancanegara,” kata Dendi Satrio.

Selain pertunjukan tari kecak tersebut, terdapat satu lagi objek wisata di dalam Discovery Park Kuta Bali ini yakni Discovery Park Kebon Vintage atau disingkat DKV. DKV ini berkonsep taman vintage yang dapat membawa pengunjung merasakan vibes-vibes masa lalu.

Kebon vintage di Discovery Park Bali ini masih dalam tahap persiapan. Rencananya, di dalam DKV tersebut akan terdapat berbagai barang-barang kuno dan antik mobil-mobil kuno.

“Kami juga sangat menanti-nanti Discovery Park Kebon Vintage yang sekarang dalam tahap persiapan. Adanya DKV ini bisa membuat kita para pengunjung merasakan dunia yang bertemakan zaman dahulu,”Jelas Owner Bikini Garage tersebut.

Bikini Garage, selaku usaha rental mobil menyambut baik terselenggaranya DKV ini. Untuk menambah kesan jadul, Kebon vintage car bali men-display mobil-mobil koleksinya yang antic. Jumlahnya yang banyak diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung Discovery Park Kuta Bali.

“Kami dari Bikini Garage dengan sepenuh hati mendukung terselenggaranya DKV yang diinisiasi oleh Jos Dharmawan selaku pemilik Kebon Vintage Car Bali yang ada di Jalan tegal harum denpasar bersama Management Discovery Kartika Plaza Hotel ( DKPH ). Semoga ini langkah baru untuk menarik pencinta mobil clasik dan unik untuk menikmatinya,” jelas Dendi Satrio.

“Jos Dharmawan ini dengan mempertunjukan mobil-mobil antik kami menjadi salah satu objek yang dapat menambah estetika zaman dahulu. Jumlah mobil antik yang kami miliki tentunya dapat memenuhi kebutuhan estetika DKV tersebut.” Tutup Dendi Satrio.

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x