Asa Membawa Anaknya Ke RSJ Terlaksana dengan Bantuan PAS

Saif Aceh - Aceh, Pilkada
  • Bagikan
Asa Membawa Anaknya Ke RSJ Terlaksana dengan Bantuan PAS

Liputan4.com Aceh Timur – Persaudaraan Aceh Seranto (PAS) sebuah Peguyuban Warga Aceh Yang ada di Perantauan, dan selalu hadir dan bergerak dibidang sosial, Hal itu terbukti dengan salalu hadir bagi warga yang membutuhkan, khususnya warga Aceh yang ada di perantauan dan di Nanggroe Aceh.

PAS tidak hanya memulangkan jenazah Warga Aceh meninggal diperantauan, tapi juga hadir ditengah tengah warga yang membutuhkan, hal tersebut selalu dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah Persaudaraan Aceh Seranto (DPD PAS) Aceh Timur sesuai dengan intruksi dari DPP dan DPW,

Terlihat pada Selasa 1 Juni 2021, Relawan PAS Aceh Timur juga membantu merujuk warga yang hendak berobat ke Rumah Sakit. Dan juga membantu merujuk salah satu warga Gampong Paya Bili 1 Kecamatan Birem Bayeun Aceh Timur yang mengalami Gangguan Kejiwaan sejak 4 tahun lalu.

Hardianto (42) Warga Paya Bili 1 Birem Bayeun yang mengalami gangguan kejiwaan di bawa oleh PAS ke Rumah Sakit Jiwa Banda Aceh sesuai dengan permintaan Keluarga.

Berdasarkan informasi yang didapat media ini, dengan musyawarah keluarga maka salah satu tetangganya menghubungi Santi Salwati salah satu Pengurus DPD PAS Aceh Timur untuk membantu merujuk Hardianto ke RSJ Banda Aceh.

Mendapatkan Khabar Tersebut, Santi langsung menghubungi Zulkifli Ketua DPD PAS Aceh Timur, dan segera berkoordinasi dengan DPW dan DPP. Dengan menggunakan Ambulance PAS Aceh Timur, asa keluarga untuk membawa Hardianto ke RSJ terpenuhi. Didampingi oleh Samsul Rizal (keluarga), Santi Salwati, Galuh Tri Wahyuni, dan Khairul ( DPD Aceh Timur) langsung membawa Hardiantobke Banda Aceh.

Wagini Ibunya Hardianto merasa senang dengan hadirnya PAS yang sudah membantu anaknya untuk dirujuk ke RSJ Banda Aceh.

“Anak saya (Hardianto-red) sudah 4 (empat) Tahun ini mengalami gangguan kejiwaan, kami keluarga sudah lama ingin mengobatinya ke RSJ, Alhamdulillah dengan Hadirnya PAS Aceh Timur, keinginan kami tersampaikan,”ucapnya.

“Kami atas nama Keluarga mengucapkan terima kasih untuk seluruh unsur PAS, semoga Allah membalas semua kebaikannya dan Semoga PAS selalu bisa hadir bagi Warga yang membutuhkan,”Ungkapnya.

Reporter Saif Aceh

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications