Arwin Siregar Buka Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022 Zona IV di Stadion M. Nurdin Kota Padang Sidempuan

Arwin Siregar Buka Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022 Zona Iv Di Stadion M. Nurdin Kota Padang Sidempuan

LIPUTAN4.COM,PADANG SIDEMPUAN
-Ditandai dengan tendangan bola perdana, Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Arwin Siregar bersama Dandim 0212/TS Letkol Inf Amrizal Nasution membuka Turnamen Sepak Bola Bobby Nasution (Bonas Cup) 2022 Zona IV , Senin (8/8) di Stadion HM Nurdin.

Turnamen Bonas Cup 2022 Zona IV ini diikuti oleh 16 Club dari Padang Sidempuan selaku tuan rumah, Tapanuli Selatan, Mandailing Natal, Padang Lawas, Padang Lawas Utara, Tapanuli Tengah dan Sibolga.


Semi Finalis dari Zona IV bersama semi finalis dari Zona lainnya nantinya akan masuk di 16 Besar Tingkat Sumatera Utara untuk memperebutkan Bonas Cup 2022.

Wawako Arwin Siregar mengapresiasi Bonas Cup 2022 yang diselenggarakan Bobby Nasution yang semakin menghidupkan Dunia Sepak Bola di Sumatera Utara.

“Alhamdulillah Kota Padang Sidempuan dipilih menjadi Tuan Rumah untuk Zona IV, kami himbau agar seluruh klub dan pemain menjunjung tinggi sportivitas”, ucapnya.

Ketua PSSI Padang Sidempuan Jon Nedi menyampaikan Terima Kepada Bobby Nasution yang telah memilih Sepak Bola dari sekian banyak cabang olahraga sehingga pesepak bola kita selalu disuguhkan turnamen yang diharapkan akan meningkatkan skill dan jam terbang para pemain, katanya.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Wali Kota, Dandim 0212/TS, Kapolres Padang Sidempuan, Kadispora dan Pariwisata, Kabag PBJ, Ketua PSSI Padang Sidempuan, Ketua PWI Tabagsel, Ketua Organisasi Kepemudaan. (Sp)