Arisan Buya Pakai Prokes Covid 19

  • Bagikan
Arisan Buya Pakai Prokes Covid 19

Liputan4.Com Medan – Arisan keluarga adalah arisan sebagaimana mestinya yang dibuat untuk memperoleh erat ikatan silahturahim dalam rangka untuk tidak terjadi perpecah belahnya keluarga besar BUYA kenapa dinamakan BUYA ialah nama dari keluarga yang paling besar supaya bisa terjalin keakraban diantara silsilah tutur dibawahnya,pada Minggu ini 6 Juni 2021.

Acara silahturahim tersebut banyak faedah dan fungsinya diantaranya dalam riwayat kitab kitab para karangan ulama terdahulu telah diterangkan arti keutamaan silahturahim contohnya didalam kitab Bulughul Maram karangan Abdul Rahman Bin Auf serta selalu mengingatkan keluarga besar arisan dari dampak penyalahgunaan narkoba sesuai P4GN.

Arisan Buya Pakai Prokes Covid 19

Arisan keluarga Buya tersebut diketuai oleh Drs.Jamaludin dan pembina Husni Wakil Ketua Brigadir Polisi Khairul yang bertugas di Unit  Satlantas Medan Utara serta ketua PTM ( Persatuan Tolong Menolong ) Muhammad Wildan.

Arisan Buya Pakai Prokes Covid 19

Arisan tersebut mengikuti aturan Prokes Covid 19 yang dikeluarkan pemerintah yaitu salah satunya menggunakan masker serta mencuci tangan sebelum memasuki rumah yang menyelenggarakan arisan dan kebetulan arisan yang turut hadir hanya beberapa keluarga saja untuk mengurangi keramaian,tidak seperti tahun tahun kemaren sebelum Covid mendera kota Medan tercinta ini.

Dari tertib acara seperti biasa diisi dengan tausiyah dan doa bersama serta ditutup dengan santapan makan siang bersama keluarga besar BUYA.

Sugiantara

 

 

 

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
2
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
LIPUTAN4.COM Kami ingin menunjukkan kepada Anda pemberitahuan untuk berita dan pembaruan terbaru.
Dismiss
Allow Notifications