Apel Perdana di tahun 2022, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Arahan, Pada Apel jam Pimpinan Kepada Anggota

Apel Perdana Di Tahun 2022, Kapolres Sukabumi Kota Sampaikan Arahan, Pada Apel Jam Pimpinan Kepada Anggota

\&Quot;\&Quot;

Liputan4.com|SUKABUMI– Bertempat di lapangan Apel Mapolres Sukabumi Kota, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin, S.I.K. memimpin pelaksanaan apel jam pimpinan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, Senin (10/1/2022).


Rutinitas Apel pagi di Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Waka Polres Sukabumi Kota KOMPOL Wisnu Perdana Putra, S.H., S.I.K., Para PJU Polres Sukabumi Kota dan Para Personel Polres Sukabumi Kota serta ASN Polres Sukabumi Kota.

Sebelum arahan Kapolres Sukabumi Kota mengucapkan terimakasih atas dedikasi tugas seluruh anggota Polres Sukabumi Kota \”Alhamdulillah pergantian malam tahun baru tidak ada hal yang menonjol semuanya baik, ini adalah kerja tim yang bagus kerja tim yang Solid dan ini harus dipertahankan,\”ujar Kapolres melalui Kasi Humas IPTU Astuti

Dalam Arahannya, Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY. Zainal Abidin S.I.K. melalui Kasi Humas IPTU Astuti menyampaikan yang pertama anev satu minggu kebelakang di awal tahun alhamdulillah tidak ada hal yang menonjol semuanya aman, terkendali dan dalam keadaan kondusif, kemudian yang perlu rekan-rekan perhatikan termasuk para perwiranya baik Bag, Sat dan Sie satu tahun kebelakang silahkan direkap apa yang kurang dan apa yang menjadi hambatan kinerja dimasing – masing, sehingga dapat meningkatkan kinerja kita kedepan, \”bebernya.

Penekanannya, tentang masalah vaksin anak usia 6 – 11 tahun dalam waktu 2 minggu kita harus bisa mencapai 100%, masih ada waktu selama 10 hari kedepan, agar rekan-rekan yang mempunyai anak, saudara dan tetangga agar membantu sehingga capaian pada waktunya dapat 100 % sesuai dengan jadwal yang sudah dibagi – bagi di sekolah – sekolah, semuanya wajib membantu mensukseskan kegiatan ini, \”jelasnya.

Setelah pelaksanaan Apel Pagi dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna dan Sholawat Tibbil Qulub dipimpin oleh Personel Sat Binmas BRIPKA Falahudin Alhudri, S.Pdi yang diikuti oleh seluruh peserta apel,\”tutupnya.

( Edis Wijaya )