Apel Pagi Dan Konsolidasi Bersama Markas Cabang LMP Deli Serdang

Apel Pagi Dan Konsolidasi Bersama Markas Cabang Lmp Deli Serdang

Liputan4.Com Deli Serdang-Masa lalu biarlah masa lalu,saat ini dan kedepannya apa dan bagaimana kedepannya Laskar Merah Putih Deli Serdang bisa besar dan berkembang…Bravo untuk Markas Cabang Laskar Merah Putih Deli Serdang.

Apel Pagi Dan Konsolidasi Bersama Markas Cabang Lmp Deli Serdang


Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Markas Daerah ( KAMADA ) Laskar Merah Putih Sumut H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP didepan peserta Upacara Apel Pagi Laskar Merah Putuh Deli Serdang di halaman Kafe Al Pasar 12 Desa Bandar Klipa yang diikuti peserta apel pagi seluruh Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Deli Serdang dan Pengurus Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih Se Kab.Deli Serdang dipimpin oleh Ketua Markas Cabang LMP Deli Serdang Ir.Irawan.MAP selaku pemimpin apel pagi,Minggu 13 Februari 2022.

Apel Pagi Dan Konsolidasi Bersama Markas Cabang Lmp Deli Serdang

Dalam arahannya selaku inspektur upacara Ketua Markas Daerah LMP Sumut H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP.mengatakan Markas Cabang LMP Deli Serdang dan Markas Anak Cabang Laskar Merah Putih se Kab.Deli Serdang dapat bekerja sama dengan steak holder yang ada di Deli Serdang ini ujar beliau

Lanjut H.Syaiful Bahri kerja sama Markas Cabang dan Markas Anak Cabang juga bisa dibangun khususnya kepada Forkopimda yang ada di Deli Serdang ini,dan kepada seluruh Laskar Merah Putih Deli Serdang dapat bekerja secara propesional dalam mengembangkan Laskar Merah Putih sampai ke tingkat Desa dan Kelurahan ucap H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP didepan peserta apel pagi.

Apel Pagi Dan Konsolidasi Bersama Markas Cabang Lmp Deli Serdang

Akhir arahannya Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP meminta kepada Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Deli Serdang agar segera membentuk alat kelengkapan organisasi seperti Densus,Srikaandi,dll nya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh KAMADA LMP SUMUT H.Syaiful Bahri.Sos.MSP kepada Ir.Irawan.MAP selaku Ketua MACAB LMP Deli Serdang yang menginisiasi acara tersebut guna membangun konsolidasi internal antara Markas Cabang dengan Markas Anak Cabang LMP se Kab.Deli Serdang.

Pantauan team media acara Apel Pagi Dan Konsolidasi Laskar Merah Putih Kabupaten Deli Serdang ini mengikuti prokes covid 19 yaitu tetap menggunakan masker dan menjaga jarak aman.

Dengan melaksanakan giat ini, harmonisasi dan keakraban sesama Laskar Merah Putih Kabupaten Deli Serdang dapat terjalin dan giat ini tetap dan terus dilaksanakan pinta Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP kepada Liputan4.Com

Acara Apel Pagi Dan Konsolidasi Laskar Merah Putih Deli Serdang dihadiri langsung oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Sumut H.Syaiful Bahri.S.Sos.MSP didampingi . oleh Ketua OKK Laskar Merah Putih Sumut M.Hatta Alkhairi Siregar,Wakil Komandan Provost MADA SUMUT Leo Sudarman, Ketua Markas Cabang LMP Deli Serdang Ir.Irawan.MAP,Pengurus Markas Cabang LMP Deli Serdang dan seluruh Pengurus Markas Anak Cabang se Kab.Deli Serdang.

Print Friendly, Pdf & Email