Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul adha 1442 H Personil Polres Luwu Utara

Reporter: Samsul Kategori: Informasi Polisi, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul adha 1442 H Personil Polres Luwu Utara

Liputan4.com  Luwu Utara  Senin tanggal 19 Juli 2021 pukul 16.00 Wita bertempat di Lapangan Apel Mapolres Luwu Utara telah dilaksanakan Apel kesiapan pengamanan takbiran Idhul Adha 1442 H oleh Personil Polres Luwu Utara.

Apel Kesiapan Pengamanan Takbiran Idul adha 1442 H Personil Polres Luwu UtaraApel tersebut dipimpin langsung Kapolres Luwu Utara AKBP IRWAN SUNUDDIN, S.Ik.,MH dan diikuti oleh seluruh Personil Polres Luwu Utara yang nama, pangkat dan jabatannya tercantum dalam Surat Perintah Kapolres Luwu Utara Nomor : Sprint/370/OPS 3.3/2021.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :

1. Para Kabag Polres Luwu Utara
2. Para Kasat dan KBO Satuan Fungsi Polres Luwu Utara
3. Para Kasi, Kasubag, Paur dan Perwira staf Polres Luwu Utara

Adapun arahan Kapolres Luwu Utara AKBP IRWAN SUNUDDIN, S. ik., MH dalam Apel tersebut antara lain sebagai berikut :

1. Apel kesiapan Pam ini dilaksanakan untuk mengecek kesiapan Personil serta menunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap untuk melaksanakan pengamanan.

2. Walaupun telah dihimbau kepada masyarakat untuk meniadakan takbiran keliling, namun kita tetap siap sedia untuk mengantisipasi hal itu.

3. Selain tugas pengamanan takbiran kita juga memiliki tanggung jawab bersama untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di Kab. Luwu Utara.

4. Setelah pelaksanaan Apel ini, diharapkan kepada Personil untuk segera menyesuaikan menempati Posnya sesuai dengan ploting yang telah ditentukan dipimpin oleh Padal masing-masing.

Kegiatan tersebut berakhir pukul 16.15 dalam keadaan aman, tertib dan kondusif.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan