Antisipasi Pungli, Patmor Sat Samapta Polresta Palangka Raya Laksanakan Patroli Dialogis

  • Bagikan
Antisipasi Pungli, Patmor Sat Samapta Polresta Palangka Raya Laksanakan Patroli Dialogis

Liputan4.com,Kalteng- Untuk mengantisipasi giat pungutan liar, Polresta Palangka Raya menggelar patroli pengamanan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mensosialisasikan protokol kesehatan. Jumat (13/4/2021) pagi.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol. Dwi Tunggal Jaladri, S.I.K., S.H., M.Hum melalui Kasat Samapta Polresta Palangka Raya AKP Gatot Sisworo mengatakan kegiatan ini dilaksanakan oleh personel Samapta Polresta Palangka Raya, yaitu Bripka. Rajianor dan Briptu. Yusuf P.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mensosialisasikan pencegahan pungutan liar atau saber pungli dengan secara dialogis maupun menggunakan spanduk  cegah saber pungli, mensosialisasikan pencegahan penularan virus Covid-19 dengan menggunakan spanduk protokol kesehatan 4M dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.” Tutur Gatot.

“Kegiatan ini dilaksanakan di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya. Dan syukurnya, para masyarakat atau pengunjung Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya telah melakukan protokol kesehatan dengan baik dan disiplin. Selama kegiatan berjalan berlangsung aman dan Kondusif” tutur Gatot.
(7on)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Lombok Timur