Antisipasi Pelaksanaan Libur Idul Fitri 1442 H, Kapolres Sergai Pimpin Penyekatan

  • Bagikan
Antisipasi Pelaksanaan Libur Idul Fitri 1442 H, Kapolres Sergai Pimpin Penyekatan

LIPUTAN4.COM, SERGAI -Kapolres Serdang Bedagai Polda Sumut AKBP Robin Simatupang memimpin langsung Pelaksanaan Penyekatan dan Patroli Skala Besar mengantisipasi pelaksanaan Libur Idul Fitri 1442 H di Kab Serdang Bedagai Sumut Wilkum Polres Serdang Bedagai, kamis (13/05/2021) sekitar pukul 11.00 wib di Pos Pengamanan (Pospam) Kota Perbaungan.

Dalam kegiatan tersebut Polres Sergai yang dipimpin langsung Kapolres Sergai menghentikan kendaraan yang diduga dikendarai oleh pemudik atau pengendara yang hendak ke tempat wisata dengan menanyakan asal dan tujuan perjalanan serta menanyakan surat jalan bilamana pelaku perjalanan dinas / kerja dan surat keterangan bilamana dalam rangka berobat maupun kemalangan.

Kemudian menghimbau pengendara kendaraan bermotor untuk mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Serta mengarahkan pengendara kendaraan bermotor untuk memutar balik kendaraannya kembali ke tempat semula bagi pengendara yang berasal dari luar Kab. Serdang Begadai.

Bagi pengendara kendaraan bermotor yang akan melaksanakan perjalanan mudik atau berlibur ke tempat wisata yang tidak dapat menunjukkan identitasnya untuk memutar balik kendaraannya ketempat semula.

“Adapun hasil Penyekatan yang dilakukan Polres Sergai antara lain, 46 (empat puluh enam) kendaraan roda empat (R4) pribadi, putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan perjalanan mudik keluar daerah dan 78 (tujuh puluh delapan) kendaraan roda dua (R2) putar balik arah (kembali) karena akan melaksanakan perjalanan mudik keluar daerah ” ujar Kapolres. (Dmk)

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
1
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan