Antisipasi Kericuhan Saat Pilkada, Brimob Kalteng Kembali Latihan Anti Anarki Di Bundaran Besar

  • Bagikan
Antisipasi Kericuhan Saat Pilkada, Brimob Kalteng Kembali Latihan Anti Anarki Di Bundaran Besar

Liputan4.com.Kalteng- Pilkada tahun 2020 Provinsi Kalimantan Tengah kini telah memasuki tahapan kampanye, untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas dan kericuhan pada saat kegiatan kampanye, personel Satbrimob Polda Kalteng Satgas Tindak OMP Telabang 2020 kembali laksanakan latihan anti anarki di Bundaran Besar Kota Palangka Raya. Selasa (03/11/2020) pagi.

Antisipasi Kericuhan Saat Pilkada, Brimob Kalteng Kembali Latihan Anti Anarki Di Bundaran BesarLatihan dilaksanakan setelah apel pagi dibundaran besar. Tentunya latihan anti anarki ini dilaksanakan selain bertujuan untuk peningkatan kemampuan, juga bertujuan untuk menyamakan presepsi dan menghindari kesalahan prosedur penindakan yang dapat berujung pada pelanggaran HAM dan pelanggaran hukum lainnya.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., MSI., M.M melalui Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., MSI mengatakan, meskipun tahapan kampanye pilkada tahun 2020 saat ini dalam keadaan pandemi covid-19, serta dilaksanakan secara tertutup dan peserta dibatasi, namun tidak menutup kemungkinan adanya gangguan kamtibmas yang dapat mengakibatkan kericuhan.

Antisipasi Kericuhan Saat Pilkada, Brimob Kalteng Kembali Latihan Anti Anarki Di Bundaran Besar“Kami selaku penanggung jawab suksesnya pilkada tahun 2020 dalam hal ini dibidang keamanan, akan terus melakukan latihan peningkatan kemampuan demi menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di provinsi Kalimantan tengah,” ungkap Bambang.
(@nt)

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kegiatan Soft Opening Wisata Pantai Muara Indah Suak

29
1
0

LSM GMBI Distrik Jakut Grudug Pt Dodo, Pt Halim Dan Kantor Disnaker Jakut

25
0
0

Pemotongan Tumpeng Tandai Peresmian Pantai Muara Indah Suak

34
1
0

Pelantikan Keluarga Luwu Timur (KLT) Dan Ikatan Pemuda Luwu Kabupaten Mimika Masa Bhakti 201-2026

29
6
0