Antisipasi Kelangkaan BBM Solar,  Kapolsek Air Batu Polres Asahan Bersama Personel Monitoring ke SPBU

Antisipasi Kelangkaan Bbm Solar,  Kapolsek Air Batu Polres Asahan Bersama Personel Monitoring Ke Spbu

ASAHAN –  Untuk mengantisipasi terjadinya kelangkaan BBM Solar di
Bulan Suci Ramadhan, Polsek Air Batu Polres Asahan melakukan Monitoring di SPBU (Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum), Rabu (27/4/2022).

Kegiatan monitoring ini dipimpin Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik SH didampingi Kanit Intelkam Ipda Sawal Simanjuntak bersama Bhabinkamtimas Aipda H.B. Panjaitan menyambangi SPBU 14212268 Batu 14 Dusun I Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Air Batu Air Batu AKP Rusli Damanik SH mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sesuai arahan dan perintah Kapolres Asahan untuk selalu memantau dan memastikan pasokan BBM di SPBU aman dan terpenuhi dengan baik.

“Dari hasil kegiatan monitoring di terhadap SPBU tersebut tidak ada ditemukan kelangkaan terhadap BBM Solar,” kata Kapolsek AKP Rusli Damanik SH.

Kapolsek juga menghimbau kepada pihak Manager / Suvervesor Dodi Hasibuan untuk tidak melayani masyarakat yang membeli menggunakan jerigen dan modifikasi tangki yang tidak Standart.

“Selama kegiatan monitoring di SPBU yang wilayah hukum Polsek Air Batu tidak ada ditemukan antrian yang panjang,” pungkasnya.(Yg)

Print Friendly, Pdf & Email