Anggota Polsek Palengan Berikan Imbauan 3 M Kepada Warga dan Pedagang Kaki Lima

  • Bagikan
Anggota Polsek Palengan Berikan Imbauan 3 M Kepada Warga dan Pedagang Kaki Lima

LIPUTAN4.COM, PAMEKASAN // Anggota Polsek Palengaan Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan patroli dan memberikan imbauan/sosialisasi terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid 19) di tempat – tempat keramaian yang biasa digunakan oleh warga untuk berkumpul.

Seperti yang dilakukan oleh personel Polsek Palengaan memberikan imbauan kepada warga dan juga pedagang kaki 5 yang berlokasi di area pasar Palengaan di Desa Palengaan Laok Kecamatan Palengaan kabupaten Pamekasan, Minggu (14/3/2021) siang.

Berdasarkan pantauan dilokasi anggota Polsek Palengaan memberikan imbauan kepada warga maupun pedagang kaki 5 untuk menyediakan alat cuci tangan, juga diimbau untuk memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Saat di konfirmasi Kapolsek Palengaan Iptu Sri Sugiarto melalui piket patroli mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya adalah sebagai upaya agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, seperti memperhatikan physical distancing (menjaga jarak), memakai masker ketika keluar rumah.

Kapolsek juga berharap kepada warga dan pedagang kaki 5 agar menyediakan tempat untuk cuci tangan, baik itu untuk diri sendri maupun untuk orang lain,ini salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran covid-19.

“Marilah kita bersama-sama turut berperan dalam memutus rantai penyebaran covid-19 demi keselamatan kita semua,” ujar Kapolsek Palengaan.

Print Friendly, PDF & Email
Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

TOL CHIKARANG DAN PELABUHAN MERAK DI TUTUP

0
0
0

Dandim 1710/Mimika Berharap Masyarakat Ikut Wujudkan Kamtibmas Sambut PON XX Papua

11
1
0

Walikota Ngamuk Dalam Mall

72
1
0

Teknik Pengambilan video Liputan4

27
3
0