x

Anggota DPRD Provinsi Lampung Lesti Putri Utami, Sosialisasi IPWK ke Masyarakat Kecamatan Palas

waktu baca 2 menit
Selasa, 2 Jul 2024 15:35 0 222 SRI WIDODO

Liputan4.com, Lampung Selatan

Anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan Lampung Selatan Lesti Putri Utami, berikan Sosialisasi Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan, ( IPWK) kepada masyarakat Kecamatan Palas.

Lesti Putri Utami, S.H,.M.Kn, yang kembali terpilih menjadi  DPRD Provinsi Lampung tersebut, memberikan sosialisasi IPWK di dua lokasi, lokasi pertama kepada masyarakat Desa Tanjung sari.

Lesti yang juga sekertaris komisi II DPRD Provinsi Lampung tersebut menyampaikan rasa terimakasihnya atas dukungan semua pihak pada pemilu yang dilaksanakan 14 Februari 2024  Sehingga dirinya kembali terpilih sebagai anggota DPRD Bandarlampung periode 2024 – 2029.

oplus_2

“Terimakasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Insya Allah, saya terus memperjuangkan harapan dan aspirasi masyarakat Kecamatan Palas Ke depan kita lebih baik lagi,” ujarnya, Selasa, (2/7/2024). Saat memberikan sosialisasi IPWK di Desa Tanjung sari

Dengan sosialisasi IPWK Lesti juga mengajak, masyarakat untuk lebih mempererat hubungan persatuan dan kesatuan di lingkungan masing-masing, sebab di suatu lingkungan masyarakat terdapat berbagai suku, dengan di mulai dari lingkungan tempat tinggal rasa persatuan akan tertanam.

“mari kita jaga Pancasila sebagai ideologi negara pemersatu bangsa. Tidak hanya dihafalkan akan tapi juga di amalkan dalam kehidupan sehari-hari,” harap dia

Dia juga menyebutkan, dalam komisi II yang saat ini di duduki dirinya banyak sekali kegiatan dan mitra kerja, terutama seperti pertanian, perkebunan, peternakan, perikanan, pariwisata dan UMKM.

Menurut putri Muklis Basri, yang menjabat Bupati Lampung Barat dua periode, kecamatan Palas adalah salah satu kecamatan yang menjadi binaannya, tidak sedikit aspirasi masyarakat desa yang sudah di realisasikan, salah satunya aspirasi UMKM yang berada di Desa Kalirejo dan masih banyak Desa lagi.

“Kecamatan Palas adalah wilayah binaan saya selama saya menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung, jadi saya sudah tidak asing lagi dengan masyarakat kecamatan Palas, dari 21 desa sekitar 15 desa yang sudah saya kunjungi.” Pungkas dia

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Stik Famika Makassar
LAINNYA
x
x