PPDB KOTA MEDAN 2022

Anggota DPRD Prov. Sulsel Vonny Ameliani Apresiasi Warga Jeneponto Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Anggota Dprd Prov. Sulsel Vonny Ameliani Apresiasi Warga Jeneponto Perbaiki Jalan Secara Swadaya

Liputan4.com, Jeneponto_ Puluhan warga lingkungan Sangngingloe Kelurahan Bontotangnga kecamatan Tamalatea Jeneponto perbaiki jalan yang yang rusak parah dan dapat bahayakan pengguna jalan di jalur penghubung antar desa karelayu dan kelurahan bontotangnga ini mendapat apresiasi dari anggota DPRD propinsi sulsel dapil Jeneponto Ibu Vonny Ameliani,28/05/22.

Melalui juru bicaranya (Jubir) Susi mengungkap setelah Vonny mendapat informasi warga Jeneponto perbaiki jalan secara swadaya pihaknya langsung merespon positif, lewat jubir Ibu Vonny menitip pesan akan berpartisipasi setiap kegiatan swadaya masyarakat khususnya kepentingan orang banyak.


Vonny berharap masyarakat dapat mencontoh warga sangngingloe yang mampu gotong royong, selain itu Fraksi Gerindra ini juga mengapresiasi pemerintah setempat baik camat dan lurah yang berpartisipasi aktif bersama warganya secara swadaya.

Diketahui selain perbaikan jalan dilingkungan sangngingloe, kegiatan swadaya ini juga akan dilakukan di titik jalan rusak lainnya seperti jalur poros lingkungan Bungung lompoa ke Lingkungan Conre batas desa Turatea.

Kordinator swadaya Jusran telah dikonfirmasi perihal titik jalur conre dan pihaknya mengaminkan, selain kordinator Pihak pemdes Turatea Supandi saat dikonfirmasi juga merespon dengan positif.

” Jika itu terlaksana secara swadaya maka saya sangat berterima kasih, kita akan bekerja bersama perlahan tapi pasti realisasinya,” Ucap Kades Turatatea.

Print Friendly, Pdf & Email