Anggota DPRD Kota Banjarmasin, Bapak Saut Nathan Samosir Kemabali Membagikan Paket Sembako

Anggota Dprd Kota Banjarmasin, Bapak Saut Nathan Samosir Kemabali Membagikan Paket Sembako

Banjarmasin-Liputan 4.com. Bapak Saut Nathan Samosir yang juga merupakan Anggota Dewan DPRD Kota Banjarmasin dari Fraksi PDI Perjuangan asal wilayah Daerah pemilihan Banjarmasin Barat, hari ini Samosir (sapaan akrab beliau) kembali melakukan kegiatan Pembagian Paket Sembako untuk Para Warga di daerah Banjarmasin Barat.

“Dikatakan oleh Bapak Samosir,  Pembagian Paket Sembako ini dilaksanakan khusus untuk wilayah Banjarmasin Barat,  dan adapun Pembagian Paket Sembako tersebut disalurkan mulai dari Ketua RT,  Ketua RW,  Staff Kantor Kelurahan dan juga bahkan ditujukan untuk Dewan Kelurahan di Kecamatan Banjarmasin  Barat, dan untuk Paket Sembako yang dibagikan di wilayah Banjarmasin Barat berjumlah sekitar kurang lebih sebanyak 560 Paket Sembako,”ucap Samosir.


Ditambahkan oleh Samosir, kalo ini dibilang merupakan agenda tahunan, ya enggak juga, dan kebetulan ada sedikit Rezeki untuk berbagi Rezeki lah untuk orang orang yang membutuhkan, jadi intinya kita cuman ingin berbagi saja disaat kita ada sedikit Rezeki,” ucap Samosir.

Jadi, saya melakukan Pembagian Paket Sembako ini khusus di wilayah Banjarmasin Barat saja, karena mengingat pada saat masa saya maju untuk mencalonkan diri untuk maju menjadi Anggota Dewan DPRD kota Banjarmasin, karena  wilayah Banjarmasin Barat merupakan Daerah Pemilihan saya waktu itu, jadi saya ingin melakukan Pembagian Paket Sembako ini diwilayah Banjarmasin Barat,”terang Samosir.

Dan mudah mudahan pada tahun depan nanti, saya masih tetap bisa untuk melakukan Pembagian Paket Sembako dan masih tetap bisa untuk berbagi,”tegasnya.

Dan di singgung mengenai Armada Angkutan di Perusahaan kita saat ini, kita sudah Tutup, memang sebelum kita Libur, memang sebelumnya ada kenaikan sekitar 10-15 Persen dari hari hari biasa dalam status masa Pandemi COVID-19(Irwan L4).Anggota Dprd Kota Banjarmasin, Bapak Saut Nathan Samosir Kemabali Membagikan Paket Sembako

Print Friendly, Pdf & Email