PPDB KOTA MEDAN 2022

Anggota DPRD Keerom hadiri Ujian Nasional

Anggota Dprd Keerom Hadiri Ujian Nasional

Keerom (PAPUA) Liputan4 com – Anggota Komisi C DPRD Kabupaten Keerom Yahya Sauri menghadiri Ujian Nasional (UN) yang di selenggarakan oleh SD Negeri Inpres Yabanda Distrik Yaffi.

Dalam statementnya Yahya Sauri mengatakan, Pengembangan Pendidikan di Kawasan Perbatasan perlu menjadi perhatian serius semua pihak. Karena output dari pendidikan tersebut manusia dapat berkecimpung di berbagai bidang pembangunan


Hal itu di ungkapkannya di sela sela menghadiri kegiatan Ujian Nasional di SD Inpres Yabanda (Selasa, 17/5/2022)

Kata Yahya Sauri, Pendidikan hari ini menjadi penting, mengapa demikian ?,  karena dunia ini kita bisa jelajahi hanya lewat pendidikan tersebut. Tanpa pendidikan kamipun tak berarti.

Siswa Kelas VI SD Inpres Yabanda yang mulainya Ujian Nasional (UN) hari ini, di harapkan agar tetap fokus dan melaksanakannya, sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal. Ujar Politikus Golkar ini.

Menurutnya, Momen ujian hari ini adalah awal dari proses perpindahan jenjang, yang mana dari jenjang pendidikan dasar menuju pendidikan menengah dan terus akan kita lalui tahapan itu sampai di Perguruan Tinggi.

Sebagai wakil rakyat, saya berharap proses pendidikan di wilayah ini terus dapat berjalan secara baik dan dapat melahirkan anak anak keerom yang memiliki skil dan menejerial yang handal, agar kelak dapat berguna bagi negri ini..

 

Print Friendly, Pdf & Email