PASPARAWI XIII SE-TANAH PAPUA

Andi Mappapada Optimis Mengulang Kemenangan PAW Pada Pilkades Maero Mendatang

Pewarta: Basir Hasgas Topik: Pilkades, Sulawesi Selatan
  • Bagikan
Andi Mappapada Optimis Mengulang Kemenangan PAW Pada Pilkades Maero Mendatang

Liputan4.Com, Jeneponto_ Pesta demokrasi tingkat Desa serentak Kabupaten Jeneponto tahun 2021 telah di mulai tahapan pendaftaran bakal calon kepala Desa, 10/09/21. Tahapan diberikan sesuai perbub di mulai pada tanggal 09 s/d 21 september 2021, hal ini telah dikonfirmasi oleh kabid Desa Dinas PMD.

Kades Maero kecamatan Bontoramba Jeneponto Andi Mappapada yang akrab disapa warga karaeng Muri juga ambil bagian dalam demokrasi pilkades, pihaknya optimis terpilih kembali dengan konsep mengulang kemenangan saat pemilihan pergantian antar waktu (PAW) tahun lalu (2020_red).

” Kita optimis maju karena saat PAW kita bisa rangkul masyarakat untuk bersama membangun Desa Maero, ” ucap Karaeng Muri.

Diketahui Desa Maero memiliki lima Dusun dengan jumlah DPT 1999 orang di bagi dalam perencanaan 4 TPS yang bakal diperebutkan tiga bakal calon kades sementara.

Ditanya soal pendaftaran, Andi Mappapada berencana akan daftarkan diri pada tanggal 18 september pekan depan, tim dan keluarga memilih tanggal tersebut bukan tanpa alasan, hanya saja pihak keluarga menentukan waktu dengan niatan baik serta kajian yang berpetuah.

Sayangnya panitia pilkades hingga pukul 09.30 wit belum ada aktifitas di sekretariat sehingga informasi terkait perkembangan tahapan belum bisa di konfirmasi.Andi Mappapada Optimis Mengulang Kemenangan PAW Pada Pilkades Maero Mendatang

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan