Andi Kusmanto Bersama KSB Kembali Sambangi Nenek Yang Mengidap Penyakit Lumpuh

  • Bagikan
Andi Kusmanto Bersama KSB Kembali Sambangi Nenek Yang Mengidap Penyakit Lumpuh

Liputan4.com, Sumenep – Bulan Ramadhan yang penuh berkah, salah satu waktu yang harus diisi dengan kegiatan-kegiatan mulia, selain memperbanyak ibadah tentu juga ditambah dengan kegiatan bakti sosial. Hal itu, merupakan kewajiban umat Islam dalam peduli antar sesamanya.

Kali ini, Ketua LBH Peduli Hukum & HAM bersama KSB Sumenep, memberikan bantuan kepada kaum duafa dengan berbagai macam kebutuhan pokok, seperti beras, Mie, telur, gula, minyak dan bahkan baju dan sarung wanita, membantu meringankan beban hidup Nenek renta yang dilihat kurang mampu

Uluran tangan tersebut, diberikan kepada Sunamya (80) warga Dusun Gampong, RT 001/RW 002 Desa Giring, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus mengalir. Pasalnya, Nenek (80) menderita kelumpuhan selama bertahun tahun, tak pernah tersentuh bantuan.

“Kami sangat perihatin dengan kondisi nenek Sunamya yang hidupnya serba kekurangan, apalagi dia dalam kondisi lumpuh,” kata Andi Kusmanto Ketua LBH Peduli Hukum & HAM. Minggu, (18/04/2021).

Melihat kondisi nenek yang mengidap penyakit lumpuh ini. Pihaknya terangsang untuk membantu, agar mengurangi beban hidupnya. Semoga bantuan itu bermanfaat dalam menjalankan selama bulan Ramadhan ini.

Sehingga, ia berkomitmen menjalankan bakti sosial agar membantu masyarakat miskin yang membutuhkan uluran tangan dari darinya.

“Kami terus akan menyisir masyarakat miskin yang layak untuk dibantu,” ujarnya.

Andi berharap semoga dengan bantuan ini nenek Sunamnya terbantu dan bermanfaat bagi beliau.

“Semoga dengan bantuan ini, Nenek Sunamnya terbantu dan bermanfaat,” tandasnya.

Bagaimana Reaksi Anda?
Suka
0
Suka
Waww
0
Waww
Haha
0
Haha
Sedih
0
Sedih
Lelah
0
Lelah
Marah
0
Marah
  • Bagikan