"MARI SIAPKAN JIWA RAGA UNTUK MENJEMPUT KEAGUNGAN LAILATUL QADAR DAN KITA SEMUA MENJADI PILIHANNYA UNTUK MENDAPATI RAHMAT DAN MAGFIRAH-NYA DAN KEMBALI MENJADI HAMBA YANG DIKASIHI. MARHABAN YA RAMADHAN.""JIKA HATI SEPUTIH AWAN, JANGAN BIARKAN IA MENDUNG. JIKA HATI SEINDAH BULAN, HIASI DENGAN SENYUMAN. MARHABAN YA RAMADHAN. MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN. SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA."

AMB Gelar Konser Musik Bantu Tasya Kurangi Beban

  • Bagikan
AMB Gelar Konser Musik Bantu Tasya Kurangi Beban

LIPUTAN4.COM, BANTAENG – Asosiasi Musisi Bantaeng menggelar konser musik untuk penggalangan dana terhadap pasien bernama Tasya yang kini terbaring di RSUD Labuang Baju Kota Makassar.

Langka yang dilakukan AMB Bantaeng ini merupakan bentuk kegiatan kemanusiaan atas kepeduliannya terhadap Cinta untuk Tasya yang saat ini menunggu proses operasi medis demi kesembuhannya.

Tasya merupakan putri bungsu dari pasangan Jaya dengan Nurani berdomisili di Kampung Jatia Kelurahan Lembang Gantarangkeke kecamatan Gantarangkeke kabupaten Bantaeng.Diketahui sejak enam bulan terakhir Tasya menderita penyakit tumor ganas dan sebelumnya dirawat di RSUD Prof.Anwar Makkatutu Bantaeng selama beberapa hari.

Bendahara Umum Asosiasi Musisi Bantaeng Ardy Rezky Afriandy mengatakan, bahwa langka yang dilakukan bersama rekan-rekan di AMB itu sendiri,merupakan bentuk kepedulian sosial dalam membantu kebutuhan Tasya.

“Jadi konser musik ini kita lakukan adalah sebagai bentuk kepedulian untuk membantu kebutuhan Tasya dan keluarga yang saat ini terbaring di rumah sakit,” ujar Ardy
Minggu 08 November 2020.

Lebih lanjut kata pengusaha muda ini, kepedulian yang dilakukan teman-teman tentunya bisa membantu beban keluarga Tasya, sehingga upaya yang kita lakukan bersama bisa bernilai ibadah.

“Dengan solidnya teman- teman untuk bergerak melakukan penggalangan dana untuk adek Tasya melalui konser musik ini bisa bernilai ibadah..Aamiin,” imbuhnya.

Ardy juga menyebutkan, bahwa dengan jiwa sosial, kita bergerak tentunya dengan wadah yang sudah kita miliki bersama dari sejumlah musisi muda memanfaatkan konser musik ini untuk penggalangan dana disalurkan ke keluarga Tasya.

“Konser kali ini kita libatkan sejumlah musisi muda dan melibatkan beberapa Band yang ada di Bantaeng,” terang Ardy yang dikenal agresif serta memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi ini.

Dia juga menjelaskan dengan jiwa sosial yang kita miliki bersama ini berharap dalam pengurus internal AMB mampu mengedukasi terhadap para dermawan yang ada di Bantaeng.

“Semoga kegiatan ini bisa mengedukasi kepada masyarakat Bantaeng yang memiliki jiwa sosial dan peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” tandasnya.

Disebutkan Ardy bahwa dana yang terkumpul selama kita melakukan penggalangan dana untuk Tasya bersama rekan-rekan musisi muda yang ada di Bantaeng sekitar 7,9 juta.

“Jumlah dana yang terkumpul hingga saat ini selama kita bergerak melakukan penggalangan dana untuk Tasya,sudah terkumpul total kurang lebih 7 juta,” sebut Ardy.

Print Friendly, PDF & Email
  • Bagikan

Channel Liputan4 TV – Live News

Kel. Hj.Rampeani Rachman Gelar Bukber Dan Malam Pisah Bersama Kepala UPBU Timika Syamsuddin Soleman

26
0
0

Desa Bumi daya Dalam Pengelolaan Bumdes patut di jadikan percontohan

45
0
0

Peresmian Usaha Unit Bumdes Maju Bersama Oleh Camat Palas Program one Village one outlet

22
0
0

Trobosan Baru Budidaya Udang Dengan Air Tawar Di Palas

71
0
0